Franco Foda Yakin Austria Masih Punya Peluang Tumbangkan Italia

  • Bagikan
af5924a5 franco foda yakin austria masih punya peluang tumbangkan italia


Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Austria, Franco Foda, tak menampik bahwa peluang Das Team untuk menyingkirkan timnas Italia dari Piala Eropa 2020 terbilang cukup tipis. Namun Foda memastikan Austria sudah memiliki rencana untuk menumbangkan Gli Azzurri.

Pada pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020, timnas Austria akan menghadapi lawan yang tak mudah. Pasalnya mereka akan tampil di Stadion Wembley, Minggu (27/6) dini hari WIB, dengan menghadapi timnas Italia yang lolos sebagai juara Grup A dengan koleksi poin sempurna.

Baca Juga :  Gareth Southgate Dikritik, Phil Foden Pasang Badan

Franco Foda sendiri tak menampik bahwa Italia akan menjadi tim yang lebih dijagokan untuk menjadi pemenang dan lolos ke babak selanjutnya. Terlebih peluang Austria untuk lolos dari hadangan tim arahan Roberto Mancini terbilang cukup tipis. Namun Foda memastikan bahwa timnya telah mempersiapkan rencana matang dan akan memanfaatkan semaksimal mungkin semua peluang yang mereka dapatkan guna meraih kemenangan atas Gli Azzurri.

“Soal peluang (Austria meraih kemenangan atas Italia) memang hanya sekitarbeberapa persen saja. Akan tetapi, Anda dapat mencapai banyak hal dalam hidup ini meski dengan memilikibeberapa persen tersebut,” ujar Foda sepertidilansir dari Sportsmole.

Baca Juga :  Tomori Bakal Jadi Bek Termahal Keempat Dalam Sejarah Milan

“Italia memangmemiliki kualitas yang sangat luar biasa, terutama di sektor pertahanan. Mereka dapat menyerang dengan cepat ketika mereka menguasai bola dan benar-benar meningkatkan posisi mereka. Akan tetapi, kami jugapunya rencana (untuk mengalahkan Italia),” pungkasnya.

Artikel Tag: Franco Foda, Timnas Austria, Timnas Italia, Piala Eropa





Source link

  • Bagikan