Chelsea Akan Mulai Persiapan Pramusim Mereka pada Awal Juli

  • Bagikan
bceead28 chelsea akan mulai persiapan pramusim mereka pada awal juli


bola: Chelsea akan kembali ke Cobham mulai pekan pertama bulan Juli untuk menjalani pramusim dan akan melakukan kamp latihan di Irlandia.

Pasukan Thomas Tuchel akan kembali bersama-sama bulan depan untuk mempersiapkan musim baru, di mana mereka akan berusaha mempertahankan trofi Liga Champions mereka dan mencoba menantang gelar di Premier League.

Banyak dari skuat The Blues yang pergi ke Piala Eropa musim panas ini dan bakal melapor kembali untuk tugas pramusim lebih lambat dari anggota skuat lainnya.

Baca Juga :  Bek Timnas Wales Bicara soal Kondisi Christian Eriksen

Dilaporkan oleh Nizaar Kinsella dari Goal Internasional bahwa tanggal 5 Juli telah ditetapkan untuk para pemain kembali ke Cobham. The Athletic juga mengonfirmasi bahwa pramusim akan dimulai bulan depan.

Goal Internasional juga mengabarkan bahwa bintang-bintang Chelsea lainnya akan kembali secara bertahap pada 6 Juli. Anggota skuat yang lebih muda, bintang akademi, dan pemain pinjaman yang kembali juga akan berlatih bersama tim utama.

Di antara para pemain pinjaman yang kemungkinan besar bakal kembali adalah Ruben Loftus-Cheek, Tiemoue Bakayoko, Marc Guehi dan Armando Broja.

Baca Juga :  Target Manchester United, Eduardo Camavinga, Akan Tinggalkan Rennes

Selain itu, The Blues juga telah memesan kamp di Irlandia dan akan bermain melawan beberapa tim lokal.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa mereka juga akan memiliki dua pertandingan melawan Arsenal dan Spurs untuk laga amal, sebelum pertandingan Piala Super melawan Villarreal pada 11 Agustus, dengan laga pembuka Premier League dijadwalkan pada 14 Agustus melawan Crystal Palace.

Artikel Tag: Chelsea





Source link

  • Bagikan