Calhanoglu Datang, Stefano Sensi Siap Tinggalkan Inter

  • Bagikan
276c453c calhanoglu datang stefano sensi siap tinggalkan inter


Berita Liga Italia: Kedatangan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan berpotensi menimbulkan korban. Stefano Sensi dilaporkan akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza.

Kedatangan Hakan Calhanoglu ke Inter Milan berpotensi menimbulkan korban. Menurut laporan terbaru dari SportMediaset, Stefano Sensi dilaporkan akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza demi mendapatkan menit bermain yang konsisten.

Dalam laporan tersebut, Inter dilaporkan tertarik untuk meminjamkan mantan pemain Sassuolo tersebut, dengan syarat klub tersebut memberi jaminan kepada pemain 25 masuk tim utama dan tampil secara reguler.

Baca Juga :  Kylian Mbappe Klaim Dirinya Sebagai Striker Terbaik di Era Sepakbola Modern

Sensi direkrut Inter dari Sassuolo di musim panas tahun 2019 dengan status pinjaman, dan dipermanenkan di musim panas tahun 2020. Selama bermain untuk Inter, Sensi berhasil tampil memukau, dan jadi bagian terpenting dari skema Antonio Conte.

Namun sayang ketika itu cedera membuatnya harus menghabiskan banyak waktu di ruang perawatan. Kondisi ini terus terjadi, hingga akhirnya sang pemain pun diragukan bisa kembali ke performa terbaiknya dalam waktu dekat.

Harapan Sensi untuk jadi pemain utama di skuad Simone Inzaghi terlihat cukup cerah, terlebih Christian Eriksen dipastikan akan absen dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga :  PSIS Semarang Punya Investor Baru, Fasilitas Klub Dipantau

Namun semua itu berubah setelah Inter berhasil mendatangkan Calhanoglu dari Milan dengan status free transfer. Beberapa waktu yang lalu bahkan sempat ada wacana menjadikan Sensi sebagai bahan barter untuk kiper Fiorentina, Bartłomiej Drągowski.

Namun hal tersebut kemungkinan besar sulit terwujud, mengingat pihak La Viola sendiri dilaporkan ragu dengan kondisi fisik Sensi.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Hakan Calhanoglu, Inter Milan





Source link

  • Bagikan