Bandingkan dengan Ibunya, Larissa Chou Sebut Mantan Mertua Terlalu Ikut Campur

  • Bagikan
dbdfdb32 50261 ibu larissa chou dan alvin faiz


cakrawalarafflesia – Larissa Chou membanding ibunya dengan mantan mertuanya, Umi Yuni. Sama-sama sedih melihat rumah tangga sang berakhir, tak pernah sekali pun ibunya menjelekkan Alvin Faiz sebagaimana yang dilakuan Umi Yuni terhadapnya.

“Orang tua aku. Ketika tau bahwa putri nya tidak baik-baik saja. Menangis? Iya, hancur? Iya. Tapi orang tua aku hanya bilang ‘kamu harus mengampuni’,” tulis Larissa Chou di Instagram Stories, Jumat (25/6/2021).

“Sama sekali tidak pernah menjelekan mantan suami,” sambungnya.

Sewaktu masih menikah dengan Alvin Faiz, ibu Larissa Chou tidak ikut mencampuri urusan rumah tangganya. Bahkan sudah bercerai pun kata janda anak satu itu, ibunya masih memperlakukan mantan suaminya dengan baik.

Baca Juga :  Simak 5 Cara Raisa Jaga Kesehatan Tulang meski Sering Gendong Anak

Baca Juga:
Sudah Muak Ditekan, Alasan Larissa Chou Serang Mantan Ibu Mertua

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)
Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

“Tidak pernah ikut campur tidak pernah menghakimi demi Allah. Orang tua aku malah memeluk mantan suami dan memaafkan. Meminta maaf jika putrinya (aku) mempunyai salah,” ungkapnya.

Ditambahkan perempuan 25 tahun itu, ibunya juga berpamitan pada keluarga Alvin Faiz ketika ia hendak pindah ke Bandung. Dengan nama pribadi, sang ibu meminta maaf atas kesalahan Larissa Chou.

“Bahkan terakhir kemarin dengan terhormat datang. Untuk berpamitan secara baik-baik. Dan orang tua aku pribadi pun sudah meminta maaf atas kecerobohan aku menulis itu di close friend,” jelasnya.

Baca Juga :  Lagi Liburan di Turki, Dara Arafah Merasa Bersalah Positif Covid-19

Bak tak terbendung lagi, Larissa Chou meluapkan perasaannya. Ia berharap istri almarhum Ustaz Arifin Ilham itu bisa lebih bijak lagi dalam bersikap.

“Yang seharus nya dijaga dan terjaga. Tolong diambil pelajarannya. Maaf kalau harus menulis ini di social media. Karena aku harus berani bicara , biar diri aku tidak terus seperti ini. Bahagia kadang harus di usahakan terlebih dahulu,” tutur Larissa Chou.

Baca Juga:
Hidupnya Dihancurkan Ibu Alvin Faiz, Larissa Chou: Masih Bisa Ketawa?

Sebelumnya, Umi Yuni sempat menyebut Larissa Chou sakit dalam postingan di Instagram Story. Namun hingga kini, tak diketahui penyakit apa yang diderita sang selebgram.





Source link

  • Bagikan