Bahagia di Inter, Romelu Lukaku Tolak Man City dan Chelsea

  • Bagikan
3fce11b1 bahagia di inter romelu lukaku tolak man city dan chelsea


Berita Transfer: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, kembali menegaskan komitmen kuatnya untuk terus berseragam Nerazzurri di tengah rumor yang menghubungkannya dengan beberapa klub. Hal itu disampaikan oleh Lukaku melalui akun Twitter miliknya.

Dalam dua musim terakhir, Romelu Lukaku berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Inter Milan. Bahkan di musim 2020/21, koleksi 24 gol dan 11 assist dari 36 penampilan di Serie A mampu membantu Inter merengkuh Scudetto yang ke-19 mereka sekaligus mengakhiri penantian panjang selama 11 tahun untuk menjadi yang terbaik di sepakbola Italia.

Baca Juga :  Gareth Southgate Tengah Pertimbangkan untuk Ubah Formasi Lawan Jerman

Namun dalam beberapa pekan terakhir, Romelu Lukaku diwartakan akan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Inter pada musim panas tahun ini. Hal itu tak bisa lepas dari kondisi keuangan Inter yang tengah memburuk akibat pandemi Covid-19. Hal itu lantas membuat dua klub asal Liga Primer yakni Manchester City dan Chelsea diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Akan tetapi, keinginan kedua klub tersebut untuk mendapatkan Lukaku tampaknya tak mungkin bisa terwujud di musim panas ini. Pasalnya Lukaku menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia bersama Inter. Hal itu terungkap saat Lukaku menjawab pertanyaan eks bintang Man City, Trevor Sinclair, saat mengadakan sesi tanya jawab di akun Twitter miliknya: “Apakah Anda ingin menjadi bagian dari Manchester biru?”. Lukaku lantas menjawab: “Saya bahagia di Inter,” sembari menyertakan emoticon wajah tersenyum.

Baca Juga :  Harry Kane memperingatkan rekan-rekannya usai Inggris imbang vs Skotlandia

Manchester City sendiri saat ini membutuhkan tambahan striker baru untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang hengkang ke Barcelona. Sementara Chelsea tengah membangun kekuatan lagi usai menjadi juara Liga Champions di musim lalu.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Manchester City, Chelsea





Source link

  • Bagikan