Angelo Alessio Sebut Persija Jakarta Butuh Laga Uji Coba Jelang Liga 1

  • Bagikan
dc640a4a angelo alessio sebut persija jakarta butuh laga uji coba jelang liga 1


Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Presija Jakarta, Angelo Alessio mengungkapkan bahwa timnya butuh perandingan uji coba jelang tampil pada kompetisi sesungguhnya, yakni Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang menurut rencana mulai digulirkan 10 Juli 2021 nanti.

Sebagai pelatih yang baru pertama kali merasakan atmosfir sepak bola tanah air, dia berharap tim asuhannya dapat menggelar uji coba dalam waktu dekat untuk mengukur perkembangan tim. Hanya saja, ia tak memerinci calon lawan yang pas untuk Marko Simic dan kawan-kawan.

“Laga persabahatan itu sangat penting karena bisa menjadi tes yang bagus untuk kami,” katanya seperti dilansir laman remsi klub Persija Jakarta.

Baca Juga :  Milan Bakal Korbankan Dua Pemain Demi Datangkan Zaccagni?

Dengan waktu sisa jelang kick off yang semakin sempit, eks asisten Antonio Conte di Juventus dan Chelsea itu mengaku terus menggeber fisik para pemainnya sembari memperkuat pemahaman para pemain akan game plan yang disiapkannya.

“Saya baru sekitar satu minggu di sini sehingga sangat penting untuk berfokus pada beberapa konsep taktikal,” tambanya.

Dia pun mengaku telah siap dengan potensi tekanan dari pendukung Macan Kemayoran saat kompetisi nanti. Menurut Angelo Alessio, tekanan pendukung merupakan perihal normal dan wajar bagi seorang pelatih. Dia bahkan menilai bahwa tekanan bagus untuk meningkatkan motivasi tim dalam meraih kemenangan.

Baca Juga :  Angelo Alessio Pimpin Latihan Persija, Sampaikan Pesan Khusus Untuk Pemain

“Bagi pelatih, lebih baik memiliki tekanan untuk menang daripada tidak ada sama sekali,” katanya.

Sebagai salah satu klub papan atas tanah air dengan base suporter yang besar, kursi pelatih di Persija Jakarta memang selalu panas. Trofi juara merupakan satu-satunya cara untuk dapat memuaskan The Jakmania yang selalu haus untuk menyaksikan tim kebanggaannya meraih prestasi terbaik.

Artikel Tag: Angelo Alessio, persija jakarta, Liga 1





Source link

  • Bagikan