Toni Kroos Tak Tahu Bagaimana Jadinya Real Madrid Tanpa Sergio Ramos

  • Bagikan
c1d6ffeb toni kroos tak tahu bagaimana jadinya real madrid tanpa sergio ramos


Berita Liga Spanyol: Toni Kroos mengakui bahwa dirinya terkejut dengan kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid, karena ia diharapkan untuk pensiun di Santiago Bernabeu.

Sang bek tengah berusia 35 tahun itu tidak akan gantung sepatu di klub ibu kota Spanyol tersebut, setelah gagal bersepakat soal perpanjangan kontraknya, yang akan segera habis pada tanggal 30 Juni mendatang.

Sergio Ramos kini akan mempersiapkan diri untuk tantangan baru di klub lain, setelah menghabiskan 16 musim terakhir bersama Los Blancos dan Toni Kroos mengakui bahwa situasi ini tidak pernah diharapkannya untuk terjadi.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

“Saya tidak tahu bagaimana jadinya Real Madrid tanpa Ramos. Itu tak terbayangkan bahwa dia tidak akan menyelesaikan kariernya di Madrid. Saya mengharapkan ia untuk bertahan,” kata Kroos kepada podcast Einfach mal Luppen.

“Dia tak hanya pemain tingkat pertama, namun juga kapten terbaik yang pernah saya temui, karena dia selalu berjuang untuk tim di dalam dan luar lapangan. Jika Anda menanyakan 100 penyerang lawannya, tentang siapa defender yang paling tidak diinginkan untuk menjadi lawan mereka, maka nama Ramos akan sering disinggung. Itu menyenangkan untuk memilikinya dalam tim kami.”

Baca Juga :  Milan Bakal Rekrut Dua Striker, Giroud Salah Satunya

Meskipun kini ia sedang melangkah pergi, namun Kroos yakin bahwa Ramos akan kembali lagi ke Madrid pada suatu hari nanti.

“Saya yakin bahwa kami akan melihatnya di Madrid lagi, apa pun perannya. Itu juga akan menjadi suatu hal yang lalai jika memilikinya di dalam klub tidak mempertahankannya. Dia masih bisa memberikan banyak kepada tim di masa depan.”

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Toni Kroos





Source link

  • Bagikan