Tolak Tawaran Pertama Milan Untuk Kamara, Begini Pesan Marseille

  • Bagikan
10484c95 tolak tawaran pertama ac milan untuk kamara begini pesan marseille


Berita Transfer: Tawaran pertama AC Milan untuk memboyong Boubacar Kamara dikabarkan telah ditolak oleh Marseille yang lantas memberikan jawaban tegas kepada mereka.

Selain lini serang, Rossoneri juga tertarik memperkuat lini tengah mereka musim depan mengingat Soualiho Meite telah kembali ke Torino sedangkan Ismael Bennacer dan Franck Kessie, yang masih akan menjadi pasangan starter di skuat klub musim depan, akan berpartisipasi di ajang Piala Afrika 2021 yang digelar dari awal Januari hingga awal Februari 2022.

Baca Juga :  Agen Klaim Olivier Giroud Masih Bisa Tinggalkan Chelsea Musim Panas Ini

L’Equipe menyebutkan bahwa Milan bersedia mengajukan tawaran sebesar 12 juta euro atau Rp192 miliar plus bonus untuk mendaratkan salah satu target besar mereka dalam memoles lini tengah, yakni Kamara, meskipun fakta sejumlah sumber seperti Transfermarkt menghargainya di angka jauh lebih tinggi hingga 37 juta euro atau Rp592 miliar.

Menurut kabar dari sumber yang sama, Rossoneri telah mengajukan tawaran verbal dengan nominal pertama untuk memboyong pemain muda Prancis tersebut yang membenarkan bahwa klub memang memiliki ketertarikan yang konkrit. Kendati demikian, Marseille menegaskan mereka menginginkan dua kali lipat dari jumlah tersebut atau setidaknya di kisaran 20 hingga 25 juta euro atau Rp320 hingga Rp400 miliar agar bersedia melepas bintang mereka meskipun fakta kontrak sang gelandang akan berakhir dalam kurun waktu satu tahun lagi.

Baca Juga :  Sepakati Kontrak Dengan Milan, Giroud Perlu Yakinkan Chelsea

Belum jelas langkah apa yang akan dilakukan Milan selanjutnya, namun mereka tampaknya belum ingin menyerah dalam perburuan Kamara musim panas ini.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan





Source link

  • Bagikan