Silvestre: Masalah Terbesar Paul Pogba Hanyalah Konsistensi

  • Bagikan
b6b5ce00 silvestre masalah terbesar paul pogba hanyalah konsistensi


Berita Sepakbola: Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, sama sekali tak menampik bahwa Paul Pogba memiliki semua kualitas untuk disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Namun masalah utama sang pemain pada saat ini hanyalah konsistensi baik di level klub dan timnas.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak kembali memperkuat Manchester United pada musim panas tahun 2016 yang lalu, penampilan Paul Pogba kerap mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya bintang asal Prancis itu menunjukkan performa naik turun layaknya roller coaster.

Baca Juga :  Teco Sebut Program Latihan Mandiri Bali United Berjalan Baik

Namun belakangan, Pogba tampil mengesankan bersama timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2020. Bahkan Pogba sukses membantu negaranya lolos ke babak 16 besar.

Mikael Silvestre sendiri sama sekali tak menampik bahwa Pogba memiliki semua atribut untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Hanya saja, Pogba memiliki satu masalah besar yang harus dia pecahkan yakni konsistensi di level klub dan timnas.

“Satu-satunya masalah Paul Pogba hanyalah konsistensi,” ujar Silvestre kepada Ladbrokes.

“Ketika dia sedang dalam puncak performa, dia seperti berada di level yang lain, namun dia kerap kesulitan untuk mengulangi penampilannya di pertandingan lain.”

Baca Juga :  Cengiz Under Bicara Tentang Kariernya Bersama AS Roma

“Saya melihat dia seperti ino; dia pemain kelas dunia dan tentu saja dia memiliki semua atribut sebagai pemain kelas dunia. Tapi pertanyaannya, bisakah dia mengulangi penampilannya setiap tiga hari sekali? Saya tidak yakin dia bisa.”

“Dia belum melakukannya untuk Man United, saya juga tidak yakin dia bisa melakukannya untuk timnas Prancis,” pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Mikael Silvestre





Source link

  • Bagikan