Samsung Galaxy Z Fold 3 Akan Didukung Stylus S Pen

  • Bagikan
13ae93d4 24351 samsung galaxy z fold 2



24351 samsung galaxy z fold 2

cakrawalarafflesia – Samsung disebut tengah menyiapkan ponsel lipat generasi terbaru lewat Galaxy Z Fold 3 yang akan muncul pada Agustus tahun ini. Laporan terkini menunjukkan ponsel lipat itu akan mendapat dukungan Stylus S Pen atau pena pintar Samsung.

Sesuai laporan Phone Arena, Kamis (24/6/2021), informasi ini didapatkan dari lembaga Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat. Disebutkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 menampilkan nomor model SM-F926U dan mendapatkan dukungan S Pen.

Sebagaimana diketahui, S Pen adalah fitur andalan Samsung yang biasanya dihadirkan di seri Galaxy Note. Namun karena perusahaan memutuskan untuk tidak mengeluarkan Galaxy Note 21 tahun ini, maka pena pintar ini akan dibawa ke model lain.

Baca Juga :  Banjir Kecaman! Fortnite Diisukan Hadirkan Bangunan Ka'bah Jadi Target Dihancurkan

Sebelumnya S Pen juga sudah tersedia di Galaxy S21 Ultra. Dengan ini, Galaxy Z Fold 3 akan menjadi model non Galaxy Note yang mendapatkan pena tersebut.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Z Fold 3 Andalkan Kamera di Bawah Layar?

Tak hanya S Pen, Galaxy Z Fold 3 juga membawa teknologi Ultra-wideband (UWB). Ini merupakan teknologi yang diperuntukkan untuk mencari lokasi perangkat pelacak seperti Samsung SmartTag+ atau Apple AirTag langsung dari ponsel.

Baca Juga :  Indonesia Peringkat Dua di Dunia Paling Lama Buka Aplikasi Ponsel

Sementara itu, laporan sebelumnya mengungkap Galaxy Z Fold 3 akan memiliki modul tiga kamera yang mirip dengan Galaxy S21 dan S21 Plus. Perangkat ini diperkirakan bakal membawa baterai berkapasitas 4.275mAh.

Diperkirakan Samsung Galaxy Z Fold 3 akan meluncur bersama ponsel lipat lainnya, Galaxy Z Flip 3, pada Agustus tahun ini. Kedua smartphone juga sudah masuk tahap produksi massal.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan