Roberto Mancini Lebih Pilih Marco Verratti Ketimbang Manuel Locatelli?

  • Bagikan
b5234f3d roberto mancini lebih pilih marco verratti ketimbang manuel locatelli


Berita Piala Eropa: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa pelatih Roberto Mancini akan memilih Marco Verratti untuk menjadi starter kontra Austria pada babak 16 besar Piala Eropa 2020.

Itu berarti Manuel Locatelli akan dicadangkan untuk pertandingan ini, yang akan digelar di Wembley Stadium, London, pada Minggu (27/6) dini hari pukul 02.00 WIB.

Yang mengabarkan ini adalah La Gazzetta dello Sport, yang menyebut bahwa Roberto Mancini telah mengandalkan Marco Verratti ketimbang Manuel Locatelli dalam sesi latihan pada hari Kamis (24/6) kemarin.

Baca Juga :  PSS Sleman Matangkan Taktik Selama TC Di Cikarang

Locatelli memang hanya bermain di dua partai pertama karena sang gelandang Paris Saint-Germain mengalami cedera, namun bintang Sassuolo itu tampil dengan gemilang, termasuk mencetak dwigol dalam kemenangan 3-0 atas Swiss.

Namun situasi ini memang dilema, karena Verratti telah kembali bugar, dan bermain dengan gemilang selama 90 menit di laga kontra Wales pada pertandingan penutup Italia di babak grup.

Lebih jauh lagi, Mancini telah menyiapkan lima penendang pertama untuk adu penalti kontra Austria, dan kelima pemain tersebut adalah Jorginho, Ciro Immobile, Francesco Acerbi, Domenico Berardi, dan Leonardo Bonucci.

Baca Juga :  Hasil Liga Italia: Inter Menang Dramatis atas Fiorentina

Acerbi diharapkan untuk menjadi rekan Bonucci di jantung pertahanan, lantaran Giorgio Chiellini belum cukup bugar untuk bermain sebagai starter, setelah mengalami cedera pada kemenangan atas Swiss.

Sementara itu untuk posisi bek kanan, seiring dengan cedera yang mendera Alessandro Florenzi, maka Giovanni Di Lorenzo akan kembali dimainkan sebagai starter.

Artikel Tag: Marco Verratti, Roberto Mancini, Italia, Manuel Locatelli, austria





Source link

  • Bagikan