Rahmad Darmawan Sebut Komposisi Skuat Madura United Sudah Komplet

  • Bagikan
626480fc rahmad darmawan sebut komposisi skuat madura united sudah komplet


Berita Liga 1 Indonesia: Manajer sekaligus Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan bahwa komposisi skuatnya sudah komplet untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang akan mulai digulirkan pada 10 Juli nanti.

Untuk slot pemain asing, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.itu telah memiliki empat pemain, yakni Jaimerson Xavier, Jacob Pepper, Hugo Gomes dos Santos, dan Rafael Silva.

Selain komposisi pemain asing yang sudah lengkap, Rahmad Darmawan juga memastkan bahwa pemain lokal di timnya juga tidak akan ditambah jelang digulirkannya kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air.

Baca Juga :  Borussia Dortmund Makin Dekat Dengan Transfer Abdoulaye Kamara Dari PSG

“Untuk pemain lokal sudah kami patenkan. Tidak akan menambah lagi,” terang arsitek yang karib disapa RD itu.

Dia menambahkan, keberadaan pemain lokal di skuatnya saat ini dinilai sudah cukup. Sehingga, tidak perlu menambahkan komposisi pemain lokal kembali. Dia percaya bahwa pemain-pemain yang ada akan mampu bersaing pada kompetisi nanti.

Ia menilai saat ini kondisi fisik semua pemain lokal sudah bagus. Namun, ia masih perlu mengagendakan beberapa partai uji coba sebelum kick off kompetisi yang akan kurang dari satu bulan ini.

Baca Juga :  Bos Newcastle Steve Bruce Serahkan Masa Depan Joe Willock ke Arsenal

“Kita akan menggelar 4 uji coba lagi untuk mematangkan teknik permainan kita,” imbuhnya.

Dirinya mengaku cukup puas dengan pemain-pemain lokal yang ada di Madura United saat ini. Ia akan tetap memproyeksikan pemain lokal lama yang dipertahankan, seperti Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, David Laly dan kapten tim Fachrudin Aryanto.

“Pemain lokal yang ada sudah cukup untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini,” pungkas Rahmad Darmawan.

Artikel Tag: rahmad darmawan, Liga 1, madura united





Source link

  • Bagikan