Milan Belum Capai Kesepakatan Kontrak Baru Dengan Calabria

  • Bagikan
8d7323b3 ac milan belum capai kesepakatan kontrak baru dengan calabria


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Davide Calabria meski kerjasama mereka akan berakhir 12 bulan lagi.

Calabria tampil sensasional bersama Rossoneri musim lalu setelah sukses bangkit dari mimpi buruk pada musim 2019-20 hingga hampir dijual saat musimnya terganggu oleh kombinasi performa buruk, sanksi larangan bermain, dan cedera. Alhasil, raksasa Serie A pun ingin mengikatnya dalam jangka panjang mengingat kontraknya bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Calcio Mercato menuliskan bahwa situasi kontrak merupakan satu-satunya keraguan yang menyeliputi pemain internasional Italia tersebut lantaran Milan ingin terus melanjutkan kerjasama dan kembali menjadikannya sebagai starter bek kanan mereka saat sang bintang sendiri juga ingin bertahan di klub.

Baca Juga :  Bhayangkara Solo FC Butuh Tambahan Laga Uji Coba Jelang Liga 1 Digulirkan

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai untuk memperpanjang kontraknya, meskipun agennya belum lama ini telah bertemu dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara mengingat proposal dari direktur Rossoneri tersebut belum meyakinkan mereka. Klub Serie A tersebut telah mengajukan kerjasama senilai 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim plus bonus dan bek 24 tahun tersebut meminta pengakuan lebih besar atas performanya, namun nominal kurang dari 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net telah dibahas belakangan ini.

Baca Juga :  Mauro Icardi ke AS Roma Hidupkan Kembali Kans Edin Dzeko ke Juventus

Rasa-rasanya jarak antara permintaan dan tawaran tersebut bakal bisa dijembatani, sementara itu Calabria pun tetap tenang. Ia masih menunggu tawaran dari Milan dan siap menjadi pemain kunci klub selama beberapa musim ke depan.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan