Menang di GP Jerman, Marc Marquez Tetap Pesimis Tatap Gelar Juara

  • Bagikan
38cbddd9 menang di gp jerman marc marquez tetap pesimis tatap gelar juara


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez berhasil menunjukkan performa yang sangat impresif pada pagelaran MotoGP Jerman lalu. Kendati menang dan mengejutkan banyak pihak, tetapi Marquez sadar peluangnya untuk jadi juara dunia sangatlah tipis.

Sebagai sosok yang selalu tampil dominan, Marc Marquez mengalami kesulitan berarti pada pagelaran musim ini. Ia yang baru sembuh dari cedera lengan begitu kesulitan untuk meraih kemenangan lagi. Beruntung, ia mampu mengatasi semua permasalahan di GP Jerman. Marquez meneruskan tren positifnya selama mentas di Sirkuit Sachsenring dan mencatatkan kemenangan setelah berjuang sekian lama.

Baca Juga :  Marc Marquez Absen Lagi Di MotoGP 2021

Meski menang dan dapat tambahan poin yang cukup banyak, tetapi Marquez enggan besar kepala. Ia sadar peluangnya untuk memperebutkan gelar juara sangatlah tipis. Dengan performa yang kurang konsisten musim ini, ia pesimistis bisa mengejar ketertinggalan dengan pebalap papan atas.

“Tahun ini saya tidak melihat peringkat. Saya tertinggal sembilan puluh poin dan saya tidak dapat memulihkan begitu banyak,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Suka Dengan Sirkuit Portimao, Alex Rins Yakin Bisa Bersinar

Untungnya, kondisi Marquez itu sangat dimengerti oleh manajemen Repsol Honda. Alberto Puig dan kawan-kawan paham betul Marquez masih belum pulih seratus persen sehingga enggan mematoknya dengan target tinggi. Mereka hanya ingin melihat Baby Alien kembali balapan dengan nyaman lebih dahulu. Setelah ia bisa nyaman, barulah target bisa dinaikkan sedikit demi sedikit.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan