Masalah Harga, Inter Mundur Kejar Tanda Tangan Denzel Dumfries

  • Bagikan
9e0f7370 masalah harga inter mundur kejar tanda tangan denzel dumfries


Berita Liga Italia: PSV Eindhoven mematok harga tidak kurang dari 20 juta Euro, Inter Milan mundur teratur dari pengejaran tanda tangan Denzel Dumfries.

Selain mengejar tanda tangan Manuel Lazzari dari Lazio, Inter Milan dilaporkan sedang berusaha memboyong Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven. Pemain 25 tahun tersebut dianggap sosok potensial pengganti Achraf Hakimi.

Dalam laporan terbaru edisi cetak Corriere dello Sport, Dumfries dianggap sebagai pemain yang tepat karena punya semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi bek sayap dalam skema 3 bek sejajar.

Baca Juga :  Arsenal Mulai Dekati Gelandang Wolves, Ruben Neves

Namun masalahnya, klub asal Belanda tersebut membanderol Dumfries dengan harga yang cukup tinggi. Banderolnya di atas anggaran yang disiapkan pihak Nerazzurri.

Selain Dumfries, Inter sebenarnya sempat dilaporkan hampir mendapatkan tanda tangan Lazzari. Bek kanan Lazio tersebut akan diboyong dengan harga 22 juta Euro, plus 4 juta Euro sebagai bonus transfer. Namun hal tersebut sulit terlaksana karena presiden Lazio, Claudio Lotito akan memblokir kesepakatan dengan Inter.

Target Inter lainnya untuk mengisi posisi kanan sebagai pengganti Hakimi adalah Emerson Royal dari Barcelona. Namun hal tersebut sulit terlaksana karena laporan terbaru menyebut jika selama proses negosiasi, kedua klub justru terlibat dalam konflik kecil.

Baca Juga :  Chelsea Disarankan Bawa Kembali Romelu Lukaku

Dumfries tampil mengesankan bersama timnas Belanda selama babak penyisihan grup EURO 2020. Karena potensinya, banyak klub yang mulai tertarik untuk mendatangkan Dumfries. Inilah yang mendorong tim Boeren mematok harga tidak kurang dari 20 juta Euro.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, PSV Eindhoven, Inter Milan





Source link

  • Bagikan