Manajemen Persib Umumkan Sansan Fauzi Tidak Lolos Seleksi

  • Bagikan
984f0c2a manajemen persib umumkan sansan fauzi tidak lolos seleksi


Berita Liga 1 Indonesia : Vonis sudah diambil oleh tim pelatih Persib terkait nasib Sansan Fauzi. Striker yang mengikuti seleksi di skuat Maung Bandung itu dikatakan Teddy Tjahjono tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Pada awal pekan ini tepatnya di hari Senin (21/6) nampak satu sosok pemain yang baru bergabung. Pemain tersebut adalah Sansan Fauzi yang mendapat panggilan untuk hadir dan mengikuti proses seleksi.

Dua kali sesi latihan dan satu laga uji coba pun sudah dilakoni olehnya. Eks pemain Tira Persikabo dan Persis Solo itu sendiri berstatus free transfer. Tawaran untuk mencoba peruntungan di Bandung pun dicoba.

Akhirnya Robert Rene Alberts dan jajaran berembuk untuk menentukan sikap terkait nasib sang pemain. “Sansan sudah diputuskan oleh tim pelatih,” terang Teddy kepada awak media ketika diwawancara.

Baca Juga :  Milan Ingin Barter Romagnoli Dengan Coutinho, Begini Faktanya

Direktur Persib tersebut menyatakan bahwa hasil diskusi tim pelatih adalah sang pemain tidak lolos trial. Alasan utama vonis tersebut diberikan karena secara kualitas, Sansan bukan sosok yang dicari oleh tim.

Terlebih saat ini sudah ada empat pemain depan di dalam tim dengan kualitas mentereng. “Tidak (dikontrak), tim pelatih sudah memutuskan, dia kurang sesuai dengan yang dibutuhkan tim,” lanjut Teddy Tjahjono.

Saat ini untuk komposisi pemain asing di tim sudah penuh setelah diresmikannya perekrutan Mohammed Rashid. Sedangkan untuk pemain lokal, Teddy mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan ada pemain baru masuk.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Ditargetkan Lolos Ke Putaran Final Piala Asia U-23

Itu semua mungkin terjadi karena bursa transfer saat ini masih dibuka. “Seperti saya bilang sebelumnya, selama masa pendaftaran pemain belum tutup, masih terbuka untuk ada tambahan,” lanjut pria berkacamata ini.

Hanya saja dia menegaskan pihak Maung Banudng belum ada target yang akan dibidik. Dia pun tidak mau terburu-buru dalam menentukan target dan tentunya harus sesuai dengan rekomendasi pelatih. “Belum ada. Masih ada waktu,” katanya memungkasi.

Saat ini, Persib sedang erat dikaitkan dengan perburuan terhadap Mark Klok. Gelandang naturalisasi tersebut baru saja berpisah dengan Persija dan sepakat mengakhiri ikatan kontrak yang masih tersisa beberapa tahun.

Artikel Tag: Sansan Fauzi, Persib, Teddy Tjahjono





Source link

  • Bagikan