Line Bank Resmi Meluncur di Indonesia, Sasar Milenial dan Gen Z

  • Bagikan
76e68acd 33370 line bank



33370 line bank

cakrawalarafflesia – Platform digital Line Bank akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Aplikasi ini sudah tersedia dan dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Aplikasi bank digital ini merupakan hasil kolaborasi antara Line Corporation dan PT Bank KEB Hana Indonesia. Peluncuran ini menandai beroperasinya layanan LINE Bank di Indonesia sebagai negara yang ketiga, menyusul keberhasilan di Thailand dan Taiwan.

Jong Jin Park selaku Presiden Direktur PT Bank KEB Hana Indonesia menyatakan, pihaknya sangat bersemangat dalam menghadirkan hal baru di industri perbankan digital Indonesia. Dengan ini, Line Bank bakal menjadi solusi finansial yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah di Indonesia.

“LINE Bank menawarkan sebuah cara yang baru, nyaman, dan juga aman untuk nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan mereka. Hal inilah yang kami sebut dengan ngebank cara lain’,” kata Jong Jin Park dalam keterangannya, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga :  Lebih Variatif, Tong Sampah di Android 12 Punya Banyak Kemampuan

Baca Juga:
BRI Raih Penghargaan Fintech dan Big Data Terbaik dari Digital CX Awards 2021

Kehadiran LINE Bank di Indonesia menyasar pasar Gen Z. Perusahaan menilai mereka sudah terbiasa dengan ekosistem LINE, fasih di dunia digital, dan menguasai penggunaan teknologi terkini.

Aplikasi baru ini juga menyasar masyarakat dari segmen usia lainnya, yaitu mereka yang lahir dan tumbuh di era kebangkitan digital. Sebab mereka sangat terbiasa menggunakan teknologi, serta memiliki tujuan finansial yang jelas.

“LINE Bank hadir di industri finansial Indonesia untuk memberikan layanan perbankan digital yang menggabungkan pengalaman dan keahlian finansial Bank Hana, dengan kecanggihan teknologi dari LINE,” tambah Park.

Baca Juga :  Teaser Sudah Beredar, Ini Prediksi Harga Vivo Y73

Anton Hermawan selaku Director of Consumer Banking PT Bank KEB Hana Indonesia mengatakan, Line Bank ini akan menawarkan proses pembukaan rekening digital dengan cepat hanya dalam waktu lima menit.

“Setelahnya, nasabah bisa memilih kartu debit yang mereka inginkan dengan desain menarik. Desain kartu ini juga menjadi salah satu daya tarik utama yang diminati oleh nasabah kami,” jelas Anton.

Baca Juga:
Hati-hati Pilih Investasi dan Fintech Selama Pandemi Agar Tak Tertipu

Lebih lanjut, Anton mengaku aplikasi Line Bank juga tidak akan menarik biaya administrasi, transfer, hingga tarik tunai. Sementara fitur keamanan yang disediakan mulai dari enkripsi end-to-end untuk menjaga data pengguna dengan baik.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan