Ini Dia Pembicaraan Antara Benzema dengan Ronaldo Usai Laga

  • Bagikan
95597bb6 benzema bocorkan pembicaraannya dengan ronaldo ngomongin apa ya


Berita Piala Eropa: Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema memberikan apa yang hampir pasti akan terbukti menjadi salah satu kenangan paling abadi di Piala Eropa 2020. Kedua penyerang itu kembali bertemu dalam laga terakhir antara Portugal melawan Prancis.

Itu adalah malam yang tak terlupakan bagi Ronaldo. Dia berhasil mencetak dua gol dari titik penalti, termasuk gol penyeimbang yang menentukan, untuk menambah jumlah gol internasionalnya menjadi 109 gol. Praktis, dia berhasil menyamakan perolehan gol legenda Tim Nasional Iran.

Tidak mau kalah, itu juga merupakan momen penting bagi Benzema. Mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid itu mencetak gol pertamanya untuk negaranya sejak enam tahun pengasingan internasionalnya berakhir.

Baca Juga :  Hysaj Bakal Jadi Rekrutan Sempurna Milan, Ini Alasannya

Pasangan ini terlihat bersama sebelum kick-off menyeringai satu sama lain dalam adegan yang mengingatkan pada Marco Reus dan Robert Lewandowski yang berbaris satu sama lain menyusul kepindahan kontroversial pemain internasional Polandia dari Borussia Dortmund ke Bayern Munich pada tahun 2013.

Kedua pemain tersebut juga terlihat mengobrol dalam perjalanan ke terowongan di babak pertama, kedua pemain mengakhirinya dengan bertukar kaos. Apa sih, yang dibicarakan?

Baca Juga :  Jelang Laga Kontra Inggris, Andriy Shevchenko: Ukraina Siap Bikin Kejutan!

“Senang melihatnya lagi, kami telah menempuh perjalanan panjang bersama. Kami berdua bermain delapan atau sembilan tahun di Real Madrid, kami mencetak gol, memenangkan trofi. Kami berbicara, kami saling berharap semoga sukses untuk masa depan dengan klub kami dan di turnamen dan terutama untuk terus bersenang-senang di lapangan dan terus membuat perbedaan,” katanya, sebagaimana diberitakan Metrosports.co.uk.

Artikel Tag: Piala Eropa, Karim Benzema





Source link

  • Bagikan