Genshin Impact Diperbarui, Ini Lokasi Sea Ganoderma

  • Bagikan
45f138cc 58032 genshin impact map baru



58032 genshin impact map baru

cakrawalarafflesia – Pembaruan 1.6 Golden Apple Archipelago dalam game Genshin Impact telah menambahkan banyak konten baru, salah satunya adalah Sea Ganoderma yang sangat penting untuk Kazuha.

Dilansir dari Screen Rant pada Jumat (25/6/2021), Sea Ganoderma adalah tumbuhan mirip jamur biru dan dapat ditemukan di pantai dan hanya terdapat Golden Apple Archipelago.

Pemain dapat menemukannya di sepanjang pantai Archipelago. Item ini tumbuh di perairan dangkal. Pemain bisa mengumpulkan item tersebut dalam sekali jalan. Biasanya ada sekitar dua atau tiga Sea Ganoderma dalam satu cluster dan muncul kembali setiap 48 jam.

Baca Juga :  Apa Itu Kilang Minyak? Simak Proses Pengilangan Minyak Berikut

Ada sebanyak 57 Sea Ganoderma yang tersebar di seluruh peta Genshin Impact dan karena tanaman itu berwarna biru cerah, pemain dapat mengenalinya dengan mudah.

Baca Juga:
Cara Menemukan Dream Solvent di Genshin Impact

Kepulauan ini akan menghilang setelah akhir Versi 1.6. Meski begitu, Sea Ganoderma akan sangat berguna di masa mendatang untuk karakter Kazuha. Untuk ascend atau naik level, Kazuha butuh 168 Sea Ganoderma.

Baca Juga :  Jelang Peluncuran, Ini Penampakan Huawei Watch 3 dengan HarmonyOS

Karenanya agar jumlah ascend material Kazuha, dalam hal ini Sea Ganoderma, cukup maka pemain harus melakukan farming berkali-kali. Ingat jumlah Sea Ganoderma terbatas dan muncul hanya setiap 48 jam.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan