Frank Lampard Ungkap Satu-satunya ‘Masalah’ Dalam Latih N’Golo Kante

  • Bagikan
c8bf92be frank lampard ungkap satu satunya masalah dalam latih ngolo kante


bola: Frank Lampard mengklaim bahwa satu-satunya “masalah” yang dia miliki dengan N’Golo Kante di Chelsea adalah ketika dia mencoba menghentikan gelandang tersebut agar tak terlalu banyak berlari selama latihan.

Frank Lampard menghabiskan 18 bulan bekerja dengan N’Golo Kante di Stamford Bridge sebelum dia dipecat dan digantikan oleh Thomas Tuchel pada akhir Januari lalu.

Kante sempat harus berhadapan dengan cedera hamstringselama musim perdana Lampard di klub London barat, namun ia sedikit demi sedikit mulai pulih dan setelah benar-benar fit dia kembali menjadi bagian krusial di lini tengah The Blues.

Baca Juga :  Man City vs Lyon, Les Gones Menang 3-1

Lampard menggambarkan kontribusi Kante bagi tim sangat “tak ternilai” dan mengakui bahwa satu-satunya kelemahan saat melatih gelandang Prancis itu adalah ketika harus berusaha mengurangi upaya yang dia lakukan selama sesi latihan.

“Ketika saya tiba di Chelsea, dia tidak bermain secara teratur selama beberapa musim karena semua orang sangat bergantung padanya, dia mengalami cedera yang membawanya ke musim pertama saya, kami sangat kehilangan dia,” Lampard mengatakan kepada BBC Sport.

“Anda sangat kehilangan Kante di pertandingan besar karena dia adalah pemain di laga besar. Tidak ada yang ingin bermain melawannya karena atribut yang dia miliki,” sambungnya.

Baca Juga :  Peran penting pemain produk akademi dalam kesuksesan Atletico Madrid

“Dalam pertandingan besar, final, turnamen, pemain sepertinya tak ternilai harganya.”

“Masalah yang saya temukan dengannya lebih dari apa pun adalah mencoba menahannya dalam latihan karena setiap hari Anda berlatih dan Anda melepaskannya di sesi lawan, dia selalu melakukan lari itu, dan Anda harus mencoba menariknya kembali karena dia bisa memberikan outputtersebut dalam hal apa pun yang dia lakukan.”

Artikel Tag: N’Golo Kante, Chelsea, Frank Lampard





Source link

  • Bagikan