Fabio Quartararo Sambut GP Belanda Dengan Kepercayaan Diri Tinggi

  • Bagikan
fb864503 fabio quartararo sambut gp belanda dengan kepercayaan diri tinggi


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasa percaya diri menatap pagelaran GP Belanda mendatang. Ia yakin bisa tampil apik di salah satu trek favoritnya itu.

Sirkuit Assen sendiri merupakan trek yang cukup bersejarah di dunia balap motor. Trek ini sudah langganan menggelar balapan kelas premier sehingga tak asing lagiuntuk Fabio Quartararo. Dengan karakteristik yang menantang, Quartararo yakin bisa meneruskan tren positifnya di sana.

“Berlaga di MotoGP membutuhkan kecepatan dan konsistensi, tahun ini kami memiliki keduanya. Finish ketiga di Sachsenring adalah hasil yang bagus mengingat kami kesulitan hampir sepanjang akhir pekan. Berada di podium pada akhir pekan yang kurang bagus memberi pertanda bagus untuk masa depan,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Tampil Menjanjikan, Jack Miller Akui Masih Ada Hal yang Buatnya Resah

“Pekan ini, kami akan membalap lagi di Sirkuit Assen yang mana adalah salah satu trek favorit saya. Trek ini cukup sesuai dengan karakteristik motor Yamaha. Saya berharap bahwa hari ini sudah Jumat,” pungkas tandem dari Maverick Vinales itu.

Baca Juga :  Vinales Tak Akan Ngotot Kejar Gelar Juara MotoGP Eropa

Pada balapan di GP Belanda tahun 2019, Quartararo sejatinya memetik hasil yang cukup bagus. Setelah berduel ketat dengan Maverick Vinales dan Marc Marquez, ia berhasil finish di posisi ketiga. El Diablo sejatinya berpeluang untuk mendapati hasil yang lebih baik, tetapi ia mengalami permasalahan fisik yang membuat kecepatannya menurun di putaran-putaran akhir.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan