Bali United Bersiap Tampil Di Piala Wali Kota Solo

  • Bagikan
5ff69324 bali united bersiap tampil di piala wali kota solo


Berita Liga 1 Indonesia: Bali United bersiap tampil pada perhelatan turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 yang akan mulai digulirkan akhir bulan nanti. Rencananya sebanyak delapan tim dari Liga 1 dan Liga 2 akan ikut ambil bagian pada turnamen tersebut.

Laga pembukaan akan dilaksanakan pada Selasa (29/6) nanti dengan mempertemukan Persis Solo kontra PSG Pati dan Persib Bandung bersua Arema FC.

Sementara itu, Bali United dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC, Senin (30/6) malam nanti. Sistem gugur diberlakukan dalam kompetisi ini, jika berhasil lolos dari perlawanan The Guardian, maka skuat asuhan Teco akan menghadapi pemenang antara Arema FC kontra Persib Bandung.

Baca Juga :  Atalanta Lirik Pobega, Milan Masih Minat Datangkan Ilicic

Babak semifinal sendiri akan berlangsung Jumat (2/7) nanti sedangkan babak final digelar, Minggu (4/7).

“Bhayangkara FC Solo adalah tim bagus di Liga 1, dalam Piala Walikota Solo nanti tentu kami akan memberikan skuad terbaik demi hasil maksimal,” ungkap Asisten Pelatih yang sementara menjadi nahkota Serdadu Tridatu, Antonio Claudio seperti dilansir laman resmi klib.

Meski memegang beban tanggung jawab penuh pasca Stefano Cugurra Teco mengurus keperluan pribadinya di Brasil, sang asisten dan jajaran tim pelatih yang ada tetap menjaga komunikasi dengan sang pelatih kepala demi program latihan tim Serdadu Tridatu.

Baca Juga :  Usai Pensiun Rossi Diyakini Bakal Menghilang dari MotoGP

“Kami (staf pelatih) selalu jaga komunikasi karena dia Head Coach tim dan memberikan program yang telah kami jalankan,” tutup mantan pemain belakang di beberapa tim besar Indonesia ini.

Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 ini merupakan bagian dari persiapan tim menghadapi AFC Cup 2021 dan Liga 1 2021/2022 yang akan mulai bergulir 10 Juli 2021 nanti.

Artikel Tag: Bali United, Teco, Piala Wali Kota Solo, Liga 1





Source link

  • Bagikan