Aksi Pelecehan Seksual Remas Bokong ART Terekam CCTV, Pelaku Sempat Onani di Lorong – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
a651872d bokong


muba

cakrawalarafflesia – Aksi pelecehan seksual dengan cara meremas bokong wanita yang merupakan asisten rumah tangga (ART) terekam CCTV, sempat viral di media sosial.

Dari rekaman kamera CCTV yang berdurasi 9 detik tersebut diketahui pada Kamis (24/6) pagi sekitar pukul 06.12 WIB, di Perumahan Kehutanan III, BLok DH, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Pelaku menggunakan sepeda motor matic Yamaha Mio J warna hitam list hijau dan mendekati korban yang tengah menyapu di depan pagar rumah.

Baca Juga :  Warga Perumahan ini Kurban Tiga Sapi – cakrawalarafflesia

Dari atas motor, kemudian pelaku langsung meremas bokong dan langsung pergi meninggalkan korban.

“Dia (IM) berteriak dan saya keluar setelah mendengar ada yang dilempar oleh ART saya itu. Korban ngomong kalau pantatnya sudah diremas oleh seorang laki-laki dari atas motor,” ujar RL, majikan korban saat dikonfirmasi.

Menurut RL, kejadian pelecehan seksual seperti ini sudah sering terjadi dan meresahkan warga sekitar perumahan.

Baca Juga :  Harnojoyo Terima Penghargaan dari.Kemen PPPA – cakrawalarafflesia

“Saya langsung cek rekaman kamera CCTV dan benar jika pelakunya menggunakan sepeda motor. Kalau dilihat pelaku bukan orang sekitar sini,” tambah RL.

Belum lama ini juga, sekitar dua minggu lalu, pelaku diduga wajah dan sepeda motor yang sama sempat terlihat melakukan onani di salah satu ujung jalan dalam perumahan sebanyak dua kali.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan