15 Finalis BGP 2021 Unjuk Bakat, Tarik Perhatian Juri dan Pengunjung PIM  – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
9e9efe9c b9e4 46e8 833c 24a71e5e1eda


muba

cakrawalarafflesia – PALEMBANG – 15 Pasang semifinalis Bujang Gadis Palembang (BGP) 2021 unjuk bakat di Atrium Palembang Indah Mall (PIM). Mulai dari ketrampilan public speaking, bernyanyi, story telling soal sejarah Palembang, dancer, berlomba di tampilkan finalis secara memukau di hadapan juri dan pengunjung PIM.  

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Palembang, Isnaini Madani mengatakan, unjuk bakat atau talent show yang dilakukan 15 pasang finalis ini merupakan rangkaian kegiatan sebelum malam final BGP 2021 di Hotel Aryaduta pada 2 Juli mendatang. 

“BGP ini merupakan duta nya pariwisata kota Palembang, sehingga mereka tak hanya harus punya penampilan yang menarik, behavior (attitude/kebiasaan) yang baik, tapi juga pengetahuan dan keterampilan,” ungkapnya, Kamis (24/6). 

Baca Juga :  KPK Pecat 51 Pegawai, Komisi III Siap "Interogasi" – cakrawalarafflesia

Unjuk bakat yang Finalis BGP 2021 ini tunjukan di Atrium PIM menjadi tampilan pertama mereka dihadapan publik kota Palembang. Sekaligus mengasah kemampuan mereka untuk tampil dihadapan publik, karena ini bukan hanya 3  juri yang menilai tapi juga masyarakat dan semua yang hadir melihat unjuk bakat ini.

“Ini juga untuk memperkenalkan para finalis  kepada masyarakat, inilah mereka bujang dan gadis yang pada malam final nanti salah satunya akan menjadi dutanya pariwisata kota Palembang, sehingga muncul duta pariwisata yang menjadi cerminan bagi kota Palembang,”  ujarnya. 

Baca Juga :  Mawardi Minta Dilakukan Pembaruan Data Yang Valid Dan Kirim Tim Ke Tingkat Kabupaten/Desa – cakrawalarafflesia

Finalis Bujang  Ridho Afkari perwakilan kecamatan Alang – Alang Lebar contohnya menampilkan bakatnya bermain keyboard. “Saya tadi menampilkan keyboard, untuk tampil saya sudah berlatih dulu sebelumnya sebagai persiapan agar dapat optimal,” ungkapnya. 

Gadis Yolanda dari kecamatan sako, juga menyampaikan bahwa sebagai finalis BGP 2021 dirinya juga menampilkan bakat yang ia miliki. 

“Saya tampik dengan menari kreasi. Ajang unjuk bakat menjadi salah satu kegiatan kami sebelum nanti berkompetisi di malam final,” sampai gadis yang baru Lulu SMA Kusuma Bangsa ini. (cj10) 





Melansir Sumeks co

  • Bagikan