Valentino Rossi Ingin Yamaha Cari Solusi Agar Bisa Kompetitif di Assen

  • Bagikan
c34057de valentino rossi ingin yamaha cari solusi agar bisa kompetitif di assen


Berita MotoGP : Pebalap kawakan Valentino Rossi meminta kru Yamaha untuk mencarikan solusi atas kecepatan motornya. Hasil dari MotoGP Jerman lalu sangatlah jauh dari kata memuaskan.

Pada balapan di Sirkuit Sachsenring kemarin, Valentino Rossi mengalami kesulitan berarti untuk bisa tampil cepat. Rekan setim Franco Morbidelli ini harus puas finish di peringkat 14 saja. Dengan torehan poin yang sedikit, Rossi kini terdampar di posisi 19 klasemen sementara.

Berkaca dari hasil buruk itu, ia meminta tim Yamaha untuk segera berbenah sebelum memasuki seri selanjutnya di GP Belanda. Dengan settingan yang tepat, Rossi harusnya bisa kompetitif di Assen. Trek tersebut cukup sesuai dengan gaya balapnya.

Baca Juga :  Morbidelli: Bersama Rossi Bakal Fantastis di 2021

“Kami harus mencari tahu apa yang terjadi di Jerman kemarin dan membuat perubahan positif sebelum kami mentas akhir pekan ini. Assen adalah trek yang bagus untuk gaya balap saya. Saya suka dengan layout di trek tersebut,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Itu adalah tempat dimana saya selalu enjoy dan menikmati emosi positif ketika membalap. Jadi kami harus tetap berpikir positif, konsentrasi penuh dalam menjalani balapan terakhir sebelum jeda paruh musim. Saya menaruh harapan besar bisa memetik hasil baik di Assen,” imbuh Rossi sekali lagi.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Berharap MotoGP Prancis Berlangsung dalam Cuaca Bagus

Menarik untuk diingat, kemenangan terakhir The Doctor juga dipetik di Sirkuit Assen. Akan tetapi, kejadian itu sudah sangat lama yakni pada tahun 2017 silam.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan