Tekad Besar Pol Espargaro Untuk Bangkit di GP Belanda

  • Bagikan
be55c14d tekad besar pol espargaro untuk bangkit di gp belanda


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro menaruh harapan besar untuk bisa bangkit di MotoGP Belanda mendatang. Ia ingin membuktikan diri bisa meraih hasil yang tidak kalah bagus dengan Marc Marquez.

Semenjak bergabung dengan Honda, performa Pol Espargaro memang belum kelihatan menonjol. Adik kandung Aleix Espargaro ini hanya bisa meraih posisi kedelapan sebagai pencapaian terbaiknya. Tidak heran, hasil itu memancing Espargaro untuk bisa bekerja ekstra keras lagi. Untuk GP Belanda yang bakal dihelat pekan depan, ia berharap supaya hasil yang didapat bisa lebih baik dari GP Jerman.

Baca Juga :  Karim Benzema Kecewa Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

“Senang rasanya bisa kembali ke Assen setelah pada kejuaraan dunia tahun lalu kami absen di sini. Ini merupakan lintasan bersejarah dan selalu menyenangkan untuk mengendarai trek ini,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Akhir pekan kami di Jerman tidak sempurna, tetapi kami tiba dengan pikiran jernih dan siap untuk pergi lagi. Hal yang pasti sepertinya cuaca akan sedikit menyulitkan kami dalam balapan di sini. Akan tetapi apapun yang terjadi kami tetap bekerja untuk mencapai yang terbaik. Tujuannya adalah untuk memiliki akhir pekan tanpa masalah untuk menyatukan semua bagian,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Tandem dengan Marc Marquez, Espargaro Yakin MotoGP 2021 Tak Mudah

Espargaro yang jelas harus bangkit dan mulai meraih hasil kompetitif. Sebab jika tidak, namanya mungkin akan direview manajemen tim untuk kepastian jangka panjang

Artikel Tag: Pol Espargaro, Honda, motogp





Source link

  • Bagikan