Tak Merasa Omongin Olla Ramlan, Nindy Ayunda Sebut Sosok Ini Dalangnya

  • Bagikan
4715eb19 10629 nindy ayunda suaracomyuliani


cakrawalarafflesia – Penanyi Nindy Ayunda sempat bicara mengenai hubungannya dengan Olla Ramlan. Hal itu terjadi setelah keduanya ramai digosipkan bertengkar.

Lewat video yang diputar di program Rumpi, Nindy Ayunda terlihat sedang melakukan siaran langsung di Instagram dan menjawab beberapa pertanyaan netizen.

“Nggak aku nggak ada apa-apa sama mami Olla. Allah maha tahu yes exactly,” kata Nindy Ayunda.

Ditambah dia juga tidak pernah menjelek-jelekkan orang lain termasuk Olla Ramlan. Saat itu, Nindy Ayunda hanya sedang mengobrol biasa dengan ibunya.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Diisukan Jadi Tersangka, Rezky Aditya Digugat

Baca Juga:
Dikabarkan Sedang Tak Akur, Ini 7 Potret Keakraban Olla Ramlan dan Nindy Ayunda

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda [Instagram]
Olla Ramlan dan Nindy Ayunda [Instagram]

“Kira-kira kalau lagi ngobrol sama orangtua sendiri, itu kita ngomongin orang apa nggak? Kecuali ngomongin dimana,” ucap Nindy Ayunda.

Mantan istri Askara Parasady Harsono itu mengatakan memang ada mantan babysitter yang mengasuh anaknya sering merekam pembicaraannya tanpa izin.

“Kamu tahu kan waktu itu ada susternya Kanara namanya Lia suka rekam-rekam pembicaraan,” tutur Nindy Ayunda.

Seperti diketahui, Olla Ramlan mengaku sudah mendengar rekaman audio saat Nindy Ayunda menjelek-jelekkan dirinya. Sebagai sahabat, dia mengaku sangat kecewa.

Baca Juga :  Begini Tips Jaga Kesehatan Ala Rina Nose di Tengah Pandemi Corona

“Karena aku adalah tipikal yang sebenernya emosional. Tapi aku lihat Nindy temen baik. Yang pasti kecewa dong,” kata Olla Ramlan dalam tayangan Rumpi.

Baca Juga:
Rekaman Anak Dianiaya Babysitter Beredar, Nindy Ayunda Cuma Bilang Ini

Disinggung kemungkinan akan bertemu dengan Nindy Ayunda buat membahas masalah ini, Olla Ramlan merasa tidak perlu. Pasalnya dia tahu betul bahwa itu adalah suara Nindy Ayunda.





Source link

  • Bagikan