Sabda Fabrizio Romano: Man United Tak Akan Lepas Paul Pogba

  • Bagikan
e4d47025 sabda fabrizio romano man united tak akan lepas paul pogba


Berita Transfer: Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, kembali memberikan komentar terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United yang saat ini masih terlihat abu-abu. Meski terus dihubungkan dengan kabar ketertarikan beberapa klub, namun Romano mengklaim Setan Merah tak akan melepas pemain andalannya tersebut.

Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya Pogba dalam beberapa pekan terakhir semakin santer dihubungkan dengan kabar ketertarikan Real Madrid, Juventus, hingga Paris Saint-Germain.

Bahkan dalam beberapa hari terakhir rumor kepindahan Pogba ke PSG semakin memanas seiring dengan kabar yang menyebutkan Mino Raiola yang merupakan agen sang pemain telah melakukan negosiasi lanjutan dengan raksasa Ligue 1 tersebut. Bahkan dalam beberapa laporan diklaim bahwa PSG bisa mendatangkan Pogba dengan harga 50 juta euro saja menyusul kontrak sang bintang di Old Trafford tinggal menyisakan satu tahun lagi dan belum diperpanjang hingga saat ini.

Baca Juga :  Borussia Dortmund: Erling Haaland Jadi Target Bayern Munich

Menanggapi hal tersebut, Fabrizio Romano melalui akun Twitter miliknya mengklaim Man United sama sekali tak berniat untuk melepas Pogba ke klub lain pada musim panas tahun ini. Sebaliknya, MU justru diklaim berniat untuk mempertahankan pemain asal Prancis itu di musim depan.

Baca Juga :  Neymar Positif Corona? Ini Kronologinya

“Manchester United saat ini tidak melakukan negosiasi dengan klub mana pun terkait Pogba – meski sebelumnya ada rumor yang menyebutkan dia bisa dilepas dengan harga 50 juta euro usai kontraknya tersisa satu tahun lagi. Man Utd tidak akan melepas Paul dengan harga sebesar itu,” tulis Romano.

“Proses negosiasi kontrak baru masih belum berlanjut – tetapu #MUFC akan mencoba untuk mempertahankan Pogba pada musim panas tahun ini.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Fabrizio Romano





Source link

  • Bagikan