Renjun, Haechan dan Chenle NCT DREAM Unjuk Kualitas Vokal Melalui Penampilan Live ‘Be There For You’

  • Bagikan
15948396 nct dream be there for you


NCT DREAM diketahui baru saja merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Hot Sauce’ pada 10 Mei 2021 lalu.

Di dalam album tersebut terdapat 10 lagu terbaru yang sukses dibawakan dengan penampilan dan kualitas vokal yang berkembang semakin lebih baik lagi. Salah satunya lagu ‘지금처럼만’ atau ‘Be There For You’ dengan genre ballad ini sukses dinyanyikan oleh Renjun, Haechan dan Chenle dengan kualitas vokal yang tak main-main.

Hal tersebut dilansir melalui video terbaru berisikan penampilan yang direkam secara live, dari lagu ‘Be There For You’ yang diunggah di saluran resmi YouTube NCT DREAM pada (23/6). Renjun, Haechan dan Chenle memberikan penampilan terbaiknya melalui lantunan lirik lagu yang sukses dibawakan secara apik. Chenle pun turut memberikan penampilan kelihaiannya dalam memainkan piano untuk mendukung instrumen lagu tersebut.

Baca Juga :  YooA Oh My Girl Ceritakan Kisah Horor di Gedung Agensinya, YooA: 'Mereka Mengikuti Kami'

Renjun, Haechan dan Chenle memiliki warna suara yang beragam, serta kemampuan bernyanyi yang sukses membuat kombinasi suara ketiganya menjadi sempurna. Salah satu cara untuk mengembangkan kualitas bernyanyi, ketiganya pun pernah mengcover lagu dalam bahasa asing.

Seperti renjun dengan lagu dari Troye Sivan ‘Fools’, Chenle dan Kun WayV dengan lagu dari HONNE ‘Free Love’, serta Haechan yang pernah menyanyikan lagu Andmesh Kamaleng ‘Cinta Luar Biasa’ bersama Doyoung NCT 127. Berdasarkan kemampuan vokal ketiganya, diketahui bahwa Renjun adalah lead vocalist serta Haechan dan Chenle adalah main vocalist dalam grup NCT DREAM.

Baca Juga :  Song Hye Kyo Bakal Reunian Bareng Sutradara 'Descendants of the Sun' di Drama Terbaru

Hadirnya sebuah grup yang menaungi berbagai idol dengan bakat berbeda-beda, merupakan sebuah keberagaman untuk saling melengkapi dan mendukung satu sama lain agar tetap bisa meraih kesuksesan bersama. Seperti NCT DREAM yang sedang berproses untuk tetap bisa mempertahankan keberhasilannya di usia muda dalam berkarya di industri K-Pop bersama 7 member yang berbakat di bidangnya. (K-pop)

Artikel kiriman dari Ismayati Akmaliya





k-pop chart

  • Bagikan