Pesan Legenda Inter Pada Hakan Calhanoglu: Kutunggu Golmu di Derby Milan!

  • Bagikan
7e51b445 pesan legenda inter pada hakan calhanoglu kutunggu golmu di derby milan


Berita Sepakbola: Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola, memberikan komentar terkait keputusan La Beneamata mendatangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan di musim panas tahun ini. Sambil bercanda, Mazzola mengaku sangat menantikan gol pemain asal Turki itu di Dermy Milano.

Belum lama ini Inter Milan secara resmi mengumumkan rekrutan pertama mereka di musim panas tahun 2020 yakni Hakan Calhanoglu. Bintang asal Turki itu didatangkan oleh Inter secara gratis usai menolak untuk memperpanjang masa bakti di AC Milan. Di Inter, Calhanoglu lantas mendapatkan kontrak berdurasi selama tiga tahun.

Mengomentari transfer tersebut, Sandro Mazzola lantas memberikan dukungannya. Mazzola mengklaim Inter telah membuat keputusan yang sangat tepat dengan mendatangkan Calhanoglu ke tim mereka di musim panas ini. Mazzola juga mengaku sudah tak sabar melihat Calhanoglu mencetak gol bagi Inter di Derby Milano.

Baca Juga :  Milan Ultimatum Calhanoglu Soal Perpanjangan Kontraknya

“Saya sangat menyukainya,” ujar Mazzola kepada L’Interista.

“Sebuah keputusan yang tepat dengan membawanya ke Inter. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan memanfaatkan situasi yang terjadi. Bagi para penggemar, transfer ini jelas sangat menyenangkan karena dia berasal dari Milan dan saya pikir satu hal yang wajar jika kami membicarakan hal ini. Misalnya saja saya sudah sangat menantikan gol darinya di laga derby [sambil tertawa].”

Baca Juga :  Rodon mengungkapkan Mourinho membuatnya lebih tangguh di Tottenham

Pada kesempatan yang sama, Mazzola juga memberikan komentar terkait penunjukkan Simone Inzaghi sebagai manajer Inter dan mengaku bisa menerima kepergian Antonio Conte.

“Saya hanya mengatakan bahwa saya menyukai Inzaghi, dia tahu bagaimana menempatkan tim sebagai pemenang dan meraih kesuksesan. Soal Conte? Langkahnya sudah tepat dengan memutuskan pergi karena sudah tak sejalan serta tak memiliki lagi semangat sehebat hari pertama,” pungkasnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Sandro Mazzola, AC Milan





Source link

  • Bagikan