Patrick Vieira Jelaskan Kenapa Memphis Depay Gagal Di MU

  • Bagikan
a27db73f patrick vieira jelaskan kenapa memphis depay gagal di mu


Berita Liga Premier: Menurut Patrick Vieira, kegagalan Memphis Depay di MU disebabkan karena pengalamannya tersebut datang ‘terlalu dini’ dalam karier sang pemain.

Memphis Depay tampil sensasional di Euro 2020 dengan mencatatkan 2 gol dan 2 assist dalam 3 laga untuk timnas Belanda, yang berhasil maju ke putaran kedua dengan hasil sempurna 100%.

Mantan bintang Setan Merah itu berhasil membangkitkan kembali kariernya sejak meninggalkan Old Trafford pada 2017 lalu. Dia mencatatkan 22 gol dan 12 assist dalam 42 kali laga musim lalu untuk Lyon, yang membuat Barcelona kemudian tertarik merekrutnya.

Baca Juga :  Mendes Siap Pimpin Barter Pemain Antara Leao & Rodriguez

Dan pada Senin (22/6), Depay kembali tampil impresif saat membantu Belanda menang 3-0 atas Macedonia Utara. Para pandit ITV mengaku terkesan melihat penampilan Depay, termasuk Patrick Vieira, yang juga mencoba menjelaskan tentang alasan kegagalan Depay di United.

“Saya melihatnya bermain dengan Lyon dan dia adalah bakat yang luar biasa. Dia bisa membuat beberapa hal terjadi – dia bisa mencetak gol dan assist,” kata Vieira pada ITV. “Saya pikir pengalamannya di United itu terlalu dini untuknya, tapi saya pikir itu membuatnya belajar lebih dalam tentang dirinya. Di Prancis dia adalah salah satu bakat top dan sekarang dia bergabung dengan Barcelona.

Baca Juga :  Sering Dibanding-Bandingkan, Jack Miller Belum Pernah Temui Casey Stoner

“Dia akan berada di klub yang benar-benar bisa memamerkan bakatnya, dan saya pikir dia adalah salah satu bintang di Euro 2020.”

Jika melihat kesuksesan Depay saat ini, United mungkin sedikit menyesal karena saat itu mereka hanya menjual Depay seharga 14.4 juta pound, sedang harganya saat ini, menurut Transfermarkt, sudah mencapai 40 juta pound.

Artikel Tag: MU, Memphis Depay, Patrick Vieira





Source link

  • Bagikan