Milan Sudah Pasang Harga, Castillejo Malah Ogah Hengkang

  • Bagikan
bbbdf450 ac milan sudah pasang harga castillejo malah ogah hengkang


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memasang banderol untuk Samu Castillejo, namun sang pemain justru tidak ingin meninggalkan klub musim panas ini.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa salah satu tujuan Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini adalah untuk mendatangkan pemain yang bisa menyumbang gol lebih banyak, yang dimulai dengan Olivier Giroud dari Chelsea, namun upaya mereka tampaknya tidak akan berakhir di sana. Rencananya, raksasa Serie A tersebut juga menginginkan winger kanan baru yang mampu mengalahkan pemain bertahan lawan dengan kemampuan menggiring bolanya, menciptakan superioritas numerik, dan yang terpenting adalah memberikan pengaruh konkrit dengan gol dan umpan golnya.

Baca Juga :  Leonardo Bonucci Termotivasi Hentikan Harry Kane

Alexis Saelemaekers merupakan pemain kepercayaan Stefano Pioli lantaran dinamisme dan keseimbangannya, tetapi pasukan garis depan di belakang Zlatan Ibrahimovic hanya mampu mempersembahkan 13 gol dan 20 umpan gol di Serie A, termasuk dari Hakan Calhanoglu (4 gol dan 10 umpan gol), Brahim Diaz (4 gol dan 4 umpan), Jens Petter Hauge (2 gol), Alexis Saelemaekers (2 gol dan 5 umpan), dan mantan bintang Villarreal (1 gol dan 1 umpan).

Amine Adli tampaknya menjadi target untuk posisi sayap kanan dan hal tersebut tentu mempengaruhi masa depan winger 26 tahun tersebut yang bakal dijual jika ada tawarn 8-10 juta euro atau Rp128-160 miliar masuk. Kendati demikian, sang pemain justru ingin bertahan di Milan selama satu tahun lagi meski ia bakal lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Baca Juga :  Masih Sering Kritik Luke Shaw, Jose Mourinho Diserang Rio Ferdinand

Pertemuan langsung dengan agennya agaknya perlu dilangsungkan dalam beberapa pekan ke depan saat Espanyol dan Real Betis mulai menggali informasi tentangnya, namun perlu dilihat apakah Castillejo akan tertarik kembali ke Spanyol.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan