Meski Marquez Menang, Honda Sebut Masalah Motor Belum Terselesaikan

  • Bagikan
3a3542c2 meski marquez menang honda sebut masalah motor belum terselesaikan


Berita MotoGP : Marc Marquez memutus tren negatifnya dengan meraih kemenangan di GP Jerman kemarin. Meski demikian, manajemen Honda merasa bahwa permasalahan motor masih belum terselesaikan.

Setelah terseok-seok pasca comeback di GP Portugal, Marc Marquez akhirnya memetik kemenangan perdana musim ini di Sirkuit Sachsenring. Ia meneruskan tren kemenangannya yang tak pernah terputus semenjak masuk MotoGP tahun 2013 lalu. Menanggapi kemenangan Marquez itu, Alberto Puig selaku manajer Honda merasa senang. Namun, ia juga sadar permasalahan motor RC213V belum terselesaikan sepenuhnya.

Baca Juga :  Dani Pedrosa Ambil Jatah Wildcard Karena Alasan Ini

“Kami tahu bahwa Marquez belum pulih seratus persen. Akan tetapi, Hari Minggu kemarin adalah hari yang penting karena kami sukses mengamankan kemenangan. Namun sekali lagi, saya tidak yakin bahwa permasalahan kami sudah terselesaikan,” buka Puig.

“Kami akan berusaha keras memfasilitasi pebalap kami dengan motor terbaik, tidak hanya Marquez. Berbicara soal kejujuran, saya rasa kemenangan kemarin tidak akan mengubah apa-apa terhadap jalannya musim ini. Kami harus terus membenahi kelemahan kami, dan Marc juga harus fokus melanjutkan pemulihannya. Kami benar-benar menemui jalan terjal musim ini,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Bakal Tancap Gas Maksimal di GP Austria

Memang benar apa yang dikatakan oleh Puig. Marquez sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak mau terlena karena satu kemenangan. Sebab jalan untuk kembali ke jalur kompetitif masih cukup jauh. Marquez harus meningkatkan konsistensinya dari satu seri ke seri lain.

Artikel Tag: Honda, Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan