Marc Marquez Prihatin Lihat Kesulitan Yang Dialami Sang Adik

  • Bagikan
a3bca7e7 marc marquez prihatin lihat kesulitan yang dialami sang adik


Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa prihatin dengan kondisi yang dialami oleh sang adik, Alex Marquez. Alex sampai saat ini belum pernah menembus posisi lima besar sama sekali.

Seperti yang diketahui, Alex Marquez musim ini harus turun kasta ke tim satelit Honda. Setelah menghabiskan satu musim bersama tim pabrikan, namanya digantikan oleh sosok Pol Espargaro. Mau tidak mau ia harus turun ke tim LCR Honda untuk kelanjutan kariernya. Turun ke tim satelit rupanya berdampak pula pada performa Alex secara keseluruhan. Ia tidak bisa tampil apik dan tertahan di peringkat 16 klasemen sementara dengan raihan 25 poin saja.

Baca Juga :  Aleix Espargaro Klaim Dirinya Berperan Penting dalam Kebangkitan Aprilia

Melihat hasil buruk dari adiknya itu, Marc Marquez turut prihatin dan kasihan. Ia sendiri tidak bisa memberikan bantuan besar karena mengalami permasalahan yang sama beratnya.

“Adik saya dan saya telah saling membantu. Kami juga telah banyak bersaing. Tapi memang benar, saya juga telah menyakitinya dengan label ‘saudara’. Kita tidak boleh lupa bahwa dia adalah juara dunia dua kali,” ucap Marc saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Ducati Optimistis Miller-Bagnaia Bisa Moncer di Paruh Kedua

Marc berharap sang adik mulai bisa menemukan sentuhan terbaiknya dalam waktu dekat. Setidaknya, posisi lima besar adalah target yang harus dicapai terlebih dahulu. Meski terlihat sulit, Marc percaya Alex bisa melakukan itu. Kemampuan individu Alex tergolong cukup bagus untuk berlaga di kelas MotoGP.

Artikel Tag: Marc Marquez, Alex Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan