Legenda Juventus: Alessandro Bastoni Bisa Gantikan Giorgio Chiellini

  • Bagikan
f6d2750a legenda juventus alessandro bastoni bisa gantikan giorgio chiellini


Berita Piala Eropa: Mantan gelandang tim nasional Italia dan Juventus, Claudio Marchisio, mengaku terkesan dengan Alessandro Bastoni, yang telah membuktikan diri bisa bermain bagus bersama Gli Azzurri.

Sang defender Inter MIlan melakoni laga perdananya di Piala Eropa 2020, ketika Italia mengalahkan Wales dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan penutup Grup A, dan memastikan lolos sebagai juara grup dengan raihan poin sempurna, selagi tak pernah kebobolan.

Meskipun belum menjadi pilihan utama untuk pelatih Roberto Mancini, namun Claudio Marchisio melihat performa yang memikat dari Alessandro Bastoni.

Baca Juga :  Fiorentina Pantau Negosiasi Milan dan Brescia Soal Tonali

“Dia merupakan pemain muda yang telah banyak berkembang selama setahun terakhir. Dia telah menunjukkan bahwa dirinya bisa bermain dengan bagus di tim nasional juga,” kata Marchisio kepada RAI 2.

“Dia bisa menjadi solusi jika Chiellini cedera dan Francesco Acerbi memerlukan istirahat.”

Baru berusia 22 tahun, Bastoni telah menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte di lini pertahanan Inter Milan, dan menjadi salah satu pemain pilar dalam kesuksesan tim meraih Scudetto pada musim 2020/2021 lalu.

Baca Juga :  MU Bicara Dengan Borussia Dortmund Untuk Transfer Jadon Sancho

Meskipun Conte sudah pergi, pemain lulusan akademi Atalanta ini diharapkan akan mempertahankan posisinya sebagai starter di lini pertahanan La Beneamata di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Kembali ke Piala Eropa 2020, Bastoni bisa dipertimbangkan untuk menjadi duet Leonardo Bonucci lagi untuk pertandingan babak 16 besar kontra Austria pada akhir pekan ini, jika Chiellini masih belum pulih dari cedera yang menimpanya pada pertandingan kontra Swiss pekan lalu.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Italia, Claudio Marchisio





Source link

  • Bagikan