Kamera iPhone 13 Kabarnya Bakal Disusun Miring

  • Bagikan
2e9700bd 82319 iphone 12 ungu



82319 iphone 12 ungu

cakrawalarafflesia – Apple diperkirakan bakal menghadirkan iPhone 13 pada bulan September tahun ini. Sebuah laporan terbaru kini menampilkan bocoran yang diperkirakan untuk desain iPhone 13 series.

Hal ini diungkap oleh leakster Sonny Dickson. Lewat akun Twitter, ia menampilkan desain iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max terbaru.

Melansir Phone Arena, Kamis (24/6/2021), ada sebuah perbedaan besar yang tampil di model terbaru ini. Jika dilihat di modul kamera belakang, penempatan lensa iPhone 13 dan iPhone 13 Mini memiliki susunan diagonal atau miring.

Baca Juga :  Kode Redeem PUBG Mobile 28 Mei 2021

Hal ini tentu berbeda dengan seri sebelumnya seperti iPhone 12, iPhone 12 Mini, dan iPhone 11 memiliki kamera belakang yang disusun vertikal. Tampilan baru ini akan membantu membedakan mana model baru dan model lama.

Baca Juga:
Waduh! Nama iPhone 13 Tak Disukai Pengguna Apple

Kemudian sedikit perbedaan juga muncul di iPhone 13 Pro Max. Dijelaskan bahwa modul kamera ini hadir dengan ukuran lebih besar dari iPhone 12 Pro Max sebelumnya. Sayangnya bocoran tidak menampilkan desain depan yang diprediksi membawa notch lebih kecil.

Baca Juga :  Epic Games Bantah Ada Adegan Hancurkan Ka'bah dalam Game Fortnite

Sejauh ini, iPhone 13 diperkirakan hadir dengan chipset Apple Bionic 5nm, layar LTPO OLED dengan refresh rate adaptive pertama, hingga peningkatan di kamera belakang.

iPhone 13 juga diyakini akan membawa sensor Touch ID atau sidik jari di layar hingga Face ID untuk sensor wajah. Diperkirakan iPhone 13 series akan hadir pada September mendatang.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan