Johann Zarco Mulai Waspadai Kekuatan Miguel Oliveira

  • Bagikan
7f7c5b0a johann zarco mulai waspadai kekuatan miguel oliveira


Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco mulai mewaspadai kekuatan dari Miguel Oliveira. Ia sadar Oliveira tampil sangat bagus khususnya dalam beberapa balapan terakhir.

Dalam balapan di MotoGP Catalunya, Miguel Oliveira yang kurang diunggulkan justru berhasil tampil garang hingga akhirnya keluar sebagai pemenang. Memasuki seri terakhir di GP Jerman kemarin, performa Oliveira juga tergolong bagus. Ia berhasil naik podium lagi dengan finish kedua. Tak heran, hasil apik yang diraih Oliveira mulai membuat Johann Zarco merasa khawatir.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Puji Langkah Maju Yang Ditunjukkan Yamaha

“Selalu ada poin positif dimana Marc Marquez yang menang membuat Fabio Quartararo tak dapat keuntungan maksimal. Berdasarkan kalkulasi ini, kemenangan Marquez adalah skenario yang bagus. Namun di sisi lain, saya juga mulai was-was melihat performa Oliveira. Dia meraih 65 poin hanya dalam 3 balapan. Saya selalu memetik pelajaran dari pengalaman saya. Dia sekarang jadi salah satu rival yang berbahaya,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

Zarco sendiri saat ini masih bercokol di peringkat kedua klasemen sementara. Ia terpaut 22 poin dari Fabio Quartararo selaku pemuncak klasemen. Sementara itu, Oliveira merangsek ke peringkat tujuh klasemen dan hanya bermargin 35 poin dari Zarco. Selisih itu memang jauh, tetapi masih bisa dikejar andaikan Zarco lengah dan Oliveira terus tampil konsisten di barisan terdepan. Tahun ini adalah peluang terbesar Zarco untuk bisa merengkuh gelar juara.

Baca Juga :  Quartararo Merasa Aneh Berada di Puncak Klasemen MotoGP

Artikel Tag: Johann Zarco, Miguel Oliveira, motogp





Source link

  • Bagikan