Jack Miller Akui Terhambat Oleh Aleix Espargaro di GP Jerman

  • Bagikan
91404ad0 jack miller akui terhambat oleh aleix espargaro di gp jerman


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller gagal memetik hasil positif ketika mentas di MotoGP Jerman lalu. Ia kemudian menyalahkan Aleix Espargaro yang menghambatnya hampir sepanjang balapan.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Sachsenring tersebut, Jack Miller hanya bisa finish di peringkat delapan. Hasil ini jelas mengecewakan baginya karena mendulang poin dengan jumlah yang tidak banyak. Seusai balapan, ia mengeluhkan hambatan yang diberi oleh Espargaro. Ketika hujan turun, Espargaro kurang berani memacu motornya sehingga menghambat kecepatan motor. Tak ayal, Miller jadi kesulitan untuk mengejar rival-rival yang lain.

Baca Juga :  Meregalli Harap Hasil Tes Valentino Rossi Negatif

“Hari ini bukan hari kami. Hari ini adalah hari Marc Marquez. Seperti yang saya katakan, dia mengatur balapan dengan sangat baik dan melakukan pekerjaan yang fantastis,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Dia mampu membuat gap besar dengan para pembalap lain yang berada di belakangnya karena kami ditahan oleh seseorang (Aleix Espargaro) yang tidak mau menekan di kondisi (hujan) seperti itu,” tukasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Usai Operasi Lengan Kanan, Iker Lecuona Berharap Pulih Sebelum GP Portugal

Untuk GP Belanda mendatang, Miller berharap bisa memetik hasil lebih baik. Sebab, balapan di Assen akan jadi seri terakhir sebelum jeda tengah musim. Miller harus bisa menutup paruh pertama dengan sebaik mungkin. Sebab, manajemen Ducati pasti akan melakukan review untuk memperbaiki masa depan. Miller sebagai pebalap pabrikan perlu meningkatkan performanya agar memenuhi ekspetasi.

Artikel Tag: Jack Miller, Aleix Espargaro, motogp





Source link

  • Bagikan