Hijrah, Gary Iskak Sempat Dijauhi Teman-Teman Artis

  • Bagikan
9c4a0274 68920 foro gary iskak suaracom


cakrawalarafflesia – Chef Haryo mengungkap fakta mengejutkan tentang sahabatnya, Gary Iskak. Saat baru memutuskan hijrah, bintang film D’Bijis itu rupanya sempat dijauhi rekan-rekan artis.

Dikatakan Chef Haryo, banyak yang menilai Gary Iskak tak lagi asyik setelah hijrah. Namun, suami Richa Novisha itu tidak berkecil hati dan menghadapi lingkungannya dengan lapangan dada.

“Gary sempat dijauhin sama teman temannya di film, dia dianggap tidak asik. Ya dia nggak masalah,” kata Chef Haryo di Gedung Trans TV Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga :  Sebelum Nikah, Atta Halilintar Diberi Wejangan Dokter Boyke: Jangan Dugem

Meski niat baiknya tak mendapat sambutan hangat, aktor 47 tahun itu tetap pada pendirian berhijrah. Kata Chef Cahyo, Gary Iskak tidak ingin lagi menjadi sosok dirinya di masa lalu yang dikenal nakal.

Baca Juga:
Sambil Menangis, Chef Haryo Ceritakan Hijrahnya Gary Iskak

Chef Haryo Pramoe. (Tangkapan layar: YouTube/apunk65 #GasJon !!)
Chef Haryo Pramoe. (Tangkapan layar: YouTube/apunk65 #GasJon !!)

“Dia sudah taubat, tidak mau kembali ke jalan yang salah. Ya saya dan Gary komit dan konsisten berjalan dijalan Allah,” sambungnya.

Berteman selama bertahun-tahun, Chef Haryo paham betul sifat Gary Iskak. Dia bilang, sifat sahabat itu berubah sejak memutuskan hijrah.

Baca Juga :  Song Joong-ki Bandingkan Karakter dengan Vincenzo

“Dia soleh banget orangnya, soleh, tidak bad boy lagi,” ujarnya.

Gary Iskak sempat terbaring di RSPP karena penyakit kanker hati yang diidapnya. Kekinian, kondisinya berangsung membaik.

Potret bintang film D’Bijis ini sempat membuat khawatir karena selang yang dipakai di hidung, serta tangannya yang nampak kurus.

Baca Juga:
Daftar 4 Artis Bertato Tobat Kembali ke Jalan Allah, dari Seleb Cantik dan Ingat Kematian

Kabar soal sakitnya Gary Iskak berawal dari beredarnya foto sang aktor tengah terbaring di rumah sakit.





Source link

  • Bagikan