Gemar Main Game Ini, Jin BTS Dipilih Jadi Juri Kompetisi Desain Karakter MapleStory!

  • Bagikan
85da4e8b jin bts


Game MapleStory merupakan salah satu MMORPG asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2003 ini pilih Jin BTS untuk menjadi salah satu juri dalam kompetisi desain karakter pertama mereka.

Kompetisi yang bertajuk ‘Golden Hand Awards’ ini dapat diikuti oleh semua pemain dalam game MapleStory yang telah mencapai level 101 atau lebih.

Juri akan menyaring hingga 50 peserta yang akan masuk dalam babak final dengan memerika berbagai aspek dalam karakter yang dikirimkan oleh peserta, mulai dari rambut, kostum hingga peliharaan. Pemenang akan dipilih dari hasil diskusi para juri.

Baca Juga :  SEVENTEEN Cetak Pencapaian Luar Biasa Dengan Penjualan Mini Album 'Your Choice'

Dikenal sebagai pemain aktif MapleStory, Jin BTS turut menjadi juri dalam kompetisi tersebut bersama jajaran atas Perusahaan MapleStory serta desainer dan pixel artis ternama Korea Selatan.

Melalui profil juri yang ditampilkan oleh MapleStory, terlihat karakter TinyTan dan Jin yang menjadi foto profilnya. Sementara itu, tertulis pada profil atas spesifikasi kemampuannya: 18 tahun pengalaman dalam bermain MapleStory, Merilis Set Black Swan, dan Worldwide Handsome. “Karena aku tampan, aku akan memilih artwork yang imut dan cantik sepertiku”, tulis Jin pada profilnya. (K-pop)

Baca Juga :  10 Idol Ini Ternyata Tak Gunakan Nama Asli Saat Promosi!
jin bts
Gemar Main Game Ini, Jin BTS Dipilih Jadi Juri Kompetisi Desain Karakter MapleStory! 4



k-pop chart

  • Bagikan