Gattuso ternyata tak berminat jadi manajer baru Tottenham

  • Bagikan
14114bed terungkap gennaro gattuso ternyata tak minat jadi manajer tottenham


Berita Transfer: Tottenham diklaim sedikit kacau oleh Gennaro Gattuso yang mengisyaratkan bahwa pelatih asal Italia tersebut sama sekali tidak berminat untuk menjadi manajer baru klub London utara dan hingga saat ini Daniel Levy masih disibukkan mencari manajer baru pengganti Jose Mourinho.

Negosiasi mengenai jabatan manajer yang dilakukan oleh Gennaro Gattuso dan Tottenham berakhir dengan kegagalan karena kondisi klub yang diklaim ‘kacau’ menurut eks pemain yang pernah bekerja dengan pelatih asal Italia di Napoli, Lorenzo Insigne.

Winger internasional Italia, Lorenzo Insigne masih berhubungan dekat dengan Gattuso meski sang pelatih sudah tidak lagi melatih Il Partenopei dan ia mengungkapkan apa yang terjadi dalam proses negosiasi antara sang pelatih dengan Spurs.

Baca Juga :  Negosiasikan Kontrak Baru dengan Juventus, Agen Paulo Dybala Tiba di Turin

Klub London utara beralih pada Gattuso setelah gagal membujuk beberapa manajer lainnya, seperti Erik ten Hag, Brendan Rodgers dan Antonio Conte untuk mengisi jabatan manajer yang kosong sepeninggal Mourinho.

Eks ikon AC Milan nampaknya sempat terbujuk untuk melatih klub London utara akan tetapi negosiasi gagal terwujud dan The Lilywhites masih melanjutkan pencarian mereka. Dan kini kisah di balik kegagalan tersebut diceritakan oleh bintang Italia, Lorenzo Insigne yang mengungkapkan ia berkomunikasi dengan sang pelatih beberapa hari terakhir.

Baca Juga :  Hasil Tes Kedua: Ronaldo Kembali Positif Corona

Keduannya masih berhubungan akrab setelah pelatih asal Italia tersebut sempat melatih sang winger di Naples.

“Kami saling berkirim pesan, ia mengatakan pada saya ada sedikit kekacauan,”ujarnya via Football.Italia.

“Namun saat ini saya fokus pada Euro, sedangkan ia sedang berlibur jadi saya tidak akan menanyakan padanya pertanyaan seperti itu.”

Tottenham hingga kini masih mencari manajer baru sepeninggal Mourinho yang dipecat April lalu beberapa hari menjelang pertandingan final Carabao Cup. Ryan Mason sempat mengisi posisi tersebut sementara hingga akhir musim lalu.

Artikel Tag: gattuso, Tottenham, Lorenzo Insigne





Source link

  • Bagikan