Gareth Southgate: Menjadi kapten MU Telah Mengubah Harry Maguire

  • Bagikan
aee2b3f6 gareth southgate menjadi kapten mu telah merubah harry maguire


Berita Liga Premier: Gareth Southgate dan para pelatih Inggris mengaku melihat perbedaan dalam diri Harry Maguire sejak dia menjadi kapten MU.

Harry Maguire menjadi bek termahal dalam sejarah saat dia meninggalkan Leicester City untuk bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2019 lalu. 

Hanya beberapa bulan setelahnya, Maguire ditunjuk menjadi kapten tim menggantikan Ashley Young yang bergabung ke Inter Milan pada Januari 2020.

Sejak saat itu Maguire mendapat kesuksesan bersama United dan timnas Inggris. Dan manajer Inggris, Gareth Southgate, mengaku bisa melihat perubahan Maguire sejak dia mulai menjadi kapten di Old Trafford.

Baca Juga :  Belgia Singkirkan Portugal Berkat Gol Ciamik Thorgan Hazard

“Kami memperhatikan dalam 12 bulan terakhir, tapi yang pasti dalam 6 bulan terakhir, bagaimana saat dia menjadi kapten Man United, dampaknya pada kepercayaan dirinya, dan kemajuan dalam kepemimpinannya, dan hasratnya untuk maju dan mempengaruhi tim yang lebih luas,” kata Southagete, dikutip dari Football365.

“Kami punya beberapa karakter penting di ruang ganti (Inggris) yang melakukan itu. Tak hanya (Harry) Kane dan (Jordan) Henderson yang sudah jelas, tapi juga Maguire dan Conor Coady – kapten timnya, dan Kieran Trippier, seorang pemimpin yang bagus.

Baca Juga :  Milan Masih Pantau Belotti, Permintaan Harga Torino Terkuak!

“Ruang ganti tak membutuhkan banyak suara dari pelatih sebelum laga seperti beberapa tahun lalu. Anda bisa mendengar bagaimana para pemain itu saling berinteraksi satu sama lain dan ada beberapa yang lainnya yang menambahkan itu.

“Itu adalah lingkungan yang sehat. Itu adalah pertanda bagus bagi tim untuk saat ini dan untuk kedepannya.”

Artikel Tag: MU, Harry Maguire, Gareth Southgate





Source link

  • Bagikan