Brave Girls Akan Lakukan Fanmeeting Resmi Pertama Semenjak Debut

  • Bagikan
72da3eb4 bg scaled


Memulai debut pada tahun 2011 silam, Brave Girls belum mendapatkan kesempatan untuk melakukan fanmeeting solo mereka secara resmi untuk pertama kalinya.

Hingga kembalinya mereka dengan ‘Rollin” yang mendobrak masuk dalam generasi K-Pop ke 4 serta kemenangan pertama mereka untuk lagu comeback ‘Chi Mat Ba Ram’, akhirnya Brave Girls akan sapa penggemar mereka melalui fanmeeting solonya.

Baca Juga :  Tinggalkan Woollim, Sungyeol Gabung Bersama Agensi L INFINITE

Melalui penuturan agensi, Brave Entertainment pada hari ini (24/06), bahas mengenai jadwal fanmeeting dari girl grup tersebut, “Brave Girls akan lakukan fanmeeting ‘Summer Queen Party’ secara online dan offline untuk pertama kalinya pada tanggal 25 Juli 2021”.

Fanmeeting ini merupakan janji dari Brave Girls jika mereka memenangkan juara pertama untuk lagu ‘Chi Mat Ba Ram’ dan tentunya berbahagia akan hal tersebut.

Baca Juga :  Lisa BLACKPINK Jadi Solois Wanita K-Pop Tercepat Yang Sentuh 200 Juta View MV di Youtube!

Sementara itu, agensi juga menuturkan bahwa Brave Girls sangat bersemangat dalam menyiapkan fanmeeting dan memberikan ide serta opini mereka untuk acara tersebut, walaupun sedang dalam kesibukan promosi lagu ‘Chi Mat Ba Ram’. (K-pop)

brave girls 4
Brave Girls Akan Lakukan Fanmeeting Resmi Pertama Semenjak Debut 4



k-pop chart

  • Bagikan
Positive SSL