Annisa Bahar Akui Sebagai Cewek Matre

  • Bagikan
14376 annisa bahar revi c rantungsuaracom



14376 annisa bahar revi c rantungsuaracom

cakrawalarafflesia – Pedangdut Annisa Bahar terang-terangan mengaku sebagai perempuan materialistis. Hal itu diungkap ibu Juwita Bahar ini menanggapi kedekatannya dengan seorang pengusaha.

“Aku matre. Jadi kalau nggak ada duit pasti aku nggak mau. Dari segi finansial, kita nggak munafik ya,” kata Annisa Bahar saat jadi bintang tamu di Pagi-pagi Ambyar, Kamis (24/6/2021).

Berdasarkan pengalamannya selama ini, hidup bermodal cinta tak akan cukup. Dia bilang, setidaknya harus ada salah satu yang bisa meyokong kehidupan.

“Aku sebagai perempuan sudah melewati masa-masa itu di mana yang pokoknya gue cinta, I love you kayak gitu kan. Di saat aku hamil, aku melahirkan, aku nggak bisa kerja, di situ bingung,” ujar pemilik Goyang Patah-patah itu.

Baca Juga :  Beda dengan Aurel Hermansyah, 4 Kali Hamil Krisdayanti Tahan Banting

Baca Juga:
Annisa Bahar Rahasiakan Pacar, Dewi Perssik : Bukan Suami Orang Kan?

Sifat materialistisnya menjadi salah satu alasan ia memilih laki-laki dari kalangan pengusaha. Laki-laki yang masih dirahasiakan identitasnya itu bisa memanggung kehidupannya, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 saat Annisa Bahar tak bisa manggung.

“Ya pastinya lah (ditanggung kehidupannya). Apalagi di masa pandemi gini, kita nggak kerja,kalau nggak ada yang ngasih gimana dong,” katanya.

Baca Juga :  Dianggap Pemberani, Inul Daratista dan Nikita Mirzani Dijagokan Jadi Menteri

Menurut Annisa Bahar menjadi materialistis adalah hal yang wajar. Namun kembali lagi, harus diseimbangkan dengan kapasitas seseorang tersebut.

“Tidak ada yang salah dengan itu (matre). Karena kewajiban laki-laki harus memberi nafkah wanita,” ujarnya.

“Tapi kita nggak memaksakan kehendak kita. Kita juga melihat kapasitas dari pada pasangan kita,” kata ibu Juwita Bahar ini melanjutkan.

Baca Juga:
Pamer Pakai Baju Ukuran S, Annisa Bahar Malah Dicibir





Source link

  • Bagikan