United Pasang Harga, Milan Ingin Negosiasi Transfer Dalot Usai Piala Eropa

  • Bagikan
d40bec01 united pasang mahar milan ingin negosiasi transfer dalot usai piala eropa


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memasang mahar untuk Diogo Dalot dengan AC Milan berniat menggelar negosiasi soal masa depannya setelah Piala Eropa.

Rossoneri diketahui tengah mengevaluasi peluang mempertahankan Dalot selama satu tahun lagi setelah terbilang sukses dalam menjalani masa pinjamannya dari Red Devils di klub selama musim 2020-21. Akan tetapi, prosesnya terpaksa ditunda lantaran sang pemain mendapat panggilan dari tim nasional Portugal untuk Piala Eropa 2020.

Mengingat Joao Cancelo dinyatakan positif COVID-19, bek 22 tahun tersebut pun ditarik sebagai solusi darurat. Bintang muda Manchester United tersebut baru saja menikmati liburan setelah tampil di Euro U-21 bersama negaranya, namun dipaksa kembali harus beraksi.

Baca Juga :  Inter Milan dan Cagliari Bersatu Demi Datangkan Rafael Santos Borre

Terkait masa depannya, sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Milan tengah berupaya untuk mempertahankan mantan starlet FC Porto tersebut selama satu tahun lagi. Raksasa Serie A tersebut bahkan telah mengajukan tawaran pertama agar bisa dipertimbangkan Red Devils berupa formula pinjaman dengan pilihan pembelian.

Baca Juga :  Makin Panas di Media. Inter Milan Langsung Balas Sporting CP

Kendati demikian, Manchester United menginginkan klausul kewajiban pembelian dan negosiasi pun untuk saat ini harus terhenti. Raksasa Liga Inggris tersebut dikabarkan masih menginginkan tebusan setidaknya 18 juta euro atau Rp288 miliar agar bersedia melepas Dalot dengan kontak baru antara kedua klub diperkirakan bakal dilangsungkan setelah Piala Eropa, terlebih sang pemain yang juga ingin fokus terlebih dahulu pada turnamen tersebut.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan





Source link

  • Bagikan