Tak Percaya Orangtuanya Punya Utang, Atta Halilintar: Gak Mungkin!

  • Bagikan
8c89b671 82108 orangtua atta halilintar anofial asmid dan lenggogeni faruk


cakrawalarafflesia – Artis sekaligus YouTuber Atta Halilintar akhirnya angkat bicara soal utang orangtuanya. Ayah ibunya itu disebut punya utang sebesar 40.000 euro.

“Aduh nggak tahu. Aku nggak ngerti juga. Gimana yah. Aku nggak tahu utang apaan,” ujar Atta Halilintar di akun YouTube KH INFOTAINMENT pada Senin (21/6/2021),

Dia bilang tidak mengikuti perkembangan gosip dunia entertainment. Begitu pun dengan isu kedua orangtuanya.

“Aku tuh jarang banget buka-buka sosmed, infotainment. Jadi aku lebih jaga mental health sama istri. Jadi kalau di rumah tuh kita kerja, abis kerja ngobrol, main, ngomongin bisnis. Jadi kalau gitu-gitu aku malas ngikutin, malas baca,” sambungnya.

Baca Juga :  Curi Perhatian, Nikita Mirzani Ungkap Isi Chat dengan Dimas Beck

Baca Juga:
Rian D’Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan, Dinda Hauw Melahirkan

Atta Halilintar [Suara.com/Yuliani]
Atta Halilintar [Suara.com/Yuliani]

Suami Aurel Hermansyah ini hanya bisa memastikan bahwa tidak percaya ayah ibunya berutang. Apalagi dengan nominal yang cukup besar.

“Cuma kalau ditanya utang apa aku nggak tahu yah. Nggak mungkin orangtua aku begitu. Nggak percaya,” jelas Atta Halilintar.

Ditambah sepanjang hidupnya, Atta Halilintar juga tidak pernah diajarkan oleh mereka buat berutang.

“Aku nggak pernah ngerti. Orangtua aku ngajarin aku yang baik-baik, nggak pernah tentang utang-utang gitu,” ungkap Atta Halilintar.

Baca Juga :  Pertama dalam Sejarah, Deddy Corbuzier Hadirkan Prabowo di Podcastnya

“Aku sudah biasa kok, hidupku silih berganti ujian-ujian, cobaan cobaan. Yah semoga jadi nilai yang baik dan penghapus dosa. Aku pribadi nggak tahu yah,” imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pernah Kehabisan Uang, Minta Karyawan Buat Transfer

Disinggung kemungkinan kenal dengan sosok yang mengaku meminjami uang kepada sang orangtua, Atta Halilintar membantahnya. Yang pasti, dia menyebut masalah ini hanya bagian dari cobaan untuk keluarganya.





Source link

  • Bagikan