Punya Imej Bersih Dari Skandal, Bukti IU Memaki Temannya di Internet Beredar!

  • Bagikan
6b3b08c0 iu sma2


Dikenal sebagai salah satu artis Korea yang memiliki imej yang bersih dari skandal, IU ternyata juga memiliki sisi ‘kelam’ tersendiri.

Netizen di forum Pann baru baru ini dikejutkan dengan fakta dan bukti bahwa IU ternyata pernah memaki temannya saat dirinya duduk di bangku SMA.

Bukti yang diunggah oleh netizen pada postingan-nya di forum online Pann tersebut memperlihatkan beberapa komentar IU dengan kata-kata makian dan menambahkan komentar, “Dia kesal pada temannya yang mengunggah fotonya ha ha ha.”

Kau baj*ngan, bagaimana level foto seperti itu dan foto ini bisa sama?

Kenapa kamu, anak yang pintar, menjadi seperti ini, ya??? Kenapa kamu seperti ini

Baca Juga :  D.O. EXO Nikmati Musim Panas Yang Cerah Dalam MV Debut 'Rose'

Hei, apakah kamu akan terus melempar batu ke danau yang damai?

Kau baj*ngan, aku serius akan mengunggah fotomu yang terlihat seperti tikus

Orang seperti ini lah aku.”

iu 1
Punya Imej Bersih Dari Skandal, Bukti IU Memaki Temannya di Internet Beredar! 4

Melihat hal ini, banyak netizen lainnya yang ternyata menganggap bahwa kepribadiannya pada saat ini masih sama seperti kepribadiannya saat ini. Ada pula netizen yang menyadari bakat penulis lagu terpendam dari IU lewat komentarnya di atas.

“Kamu bisa tahu bahwa dia sangat kesal dengan postingan tersebut. Kamu akan kesal jika seseorang memposting foto jelekmu tanpa izin.”

“Apakah ada orang yang cukup berbudi luhur yang bisa hidup tanpa memaki ke level itu Bukankah baj*ngan pada dasarnya seperti aegyo pada saat ini (T/N: berpendapat bahwa itu tidak serius)”

“Cara bicara dan kepribadiannya sama seperti sekarang. Dia mengatakan semua yang dia inginkan dengan cara yang cerdas dan savage”

“Tidak, tapi… ha ha ha… Melempar batu ke danau yang damai Ini seperti IU… Dia memiliki darah penulis lagu sejak dia masih muda…”

Apakah kalian juga akan marah sama seperti IU jika foto jelek diunggah oleh teman tanpa izin? (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan