Postingan Melanie Subono Disorot, Diduga Sindir Jerinx SID

  • Bagikan
511ffa40 96442 melanie subono suaracomrena pangesti


cakrawalarafflesia – Melanie Subono mendadak jadi perbincangan hangat di Instagram. Dia menyindir seseorang yang tak percaya akan Covid-19

Di Instagram Story, perempuan 44 tahun itu tak menyebut nama. Namun secara halus, ia menyinggung tentang seseorang yang mencari keributan dengan publik figur karena persoalan Covid-19.

“Kasian orang yang nggak bisa kasih solusi, kasian yang cuma nuduh orang lain doang, kasian orang yang nggak bisa ngakuin masalah mang ada, kasian orang yang cari ribut ma artis tapi dicuekkin,” tulis Melanie Subono di Instagram Story, Selasa (22/6/2021).

Tak berhenti di situ, si pelantun lagu “Enjoy Saja” ini juga menyingung soal seseorang yang pernah ditangkap. Mengejutkannya lagi, Melanie Subono membeberkan sosok itu kerap memukuli istrinya.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Film Komedi Thailand, Dijamin Ngakak!

Baca Juga:
Jerinx SID Beri Respons Dijodohkan dengan BCL, Nora: Enggak Usah Ngawur

Unggahan soal Melanie Subono [Instagram/@lamiscorner]
Unggahan soal Melanie Subono [Instagram/@lamiscorner]

“Gue nggak diajak ini pasti gegara si anu nggak suka lirik ah, ni di lock pasti gagara si anu ah gue diwarning IG pasti ada yang sirik ah, gue ditangkep pasti ada yang ngaduin ampe temennya ndiri ngomong ‘asli nya emang CENGENG dia, kita mah solidaritas aja, kasian bininya tar di pukulin lagi’,” sambungnya.

Nampaknya Melanie Subono kesal lantaran laki-laki tersebut selalu membuat gaduh suasana. Terlebih lagi dengan mendokrin masyrakat agar tak percaya pada Covid-19.

“Mbo jadi LAKI gitu loh… bikin solusi, maju mimpin ‘ok jadi yang bis gue lakukan adalah ..’ jangan cuma cengeng bikin keruh,” tegasnya.

Baca Juga :  6 Artis Punya Masalah Bau Mulut, Bikin Sungkan Lawan Main

Ia kemudian menyarankan pihak-pihak yang tak percaya Covid-19 untuk menjadi relawan di rumah sakit rujukan pasien positif corona. Dengan begitu menurutnya, orang tersebut bisa berguna selain hanya berkicau.

“Buat lo yang bener-bener ga takut dan ga percaya covid, PLIS VOLUNTEER DI RS-RS PUSAT COVID , karena mereka BUTUH TENAGA. Lo ga butuh baju APD dan lain-lain juga kan karena ga percaya? PLIS daftar, karena butuh orang-orang kaya lo,” imbuhnya.

Baca Juga:
Ribut-ribut soal Endorse Covid-19, Ini Kronologi Perdebatan Bintang Emon dan Jerinx

Postingan Melanie Subono itu kini telah dihapus. Tetapi, unggahannya terlanjur menyebar di akun-akun gosip Instagram termasuk @lamiscornes.





Source link

  • Bagikan