Positif Covid-19, Peppy Sudah Terbaring Sakit Selama Sepekan

  • Bagikan
470aa4a7 63733 peppy


cakrawalarafflesia – Komedian sekaligus presenter Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau yang dikenal Peppy dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. Menurut sahabatnya, Bopak Castello, Peppy sudah sakit sejak seminggu lalu.

“Aduh lupa Bopak tuh, dah lebih seminggu, semingguanlah kira-kira,” kata Bopak Casello kepada cakrawalarafflesia, Rabu (23/6/2021).

Bopak Castello menjelaskan sebelumnya Peppy mengabarkan dirinya tengah sakit dan melakukan isolasi mandiri di rumah. Hal itu terjadi seusai dia pulang dari sebuah acara di Bogor beberapa waktu lalu.

“Yang kita tahu kan dia isolasi di rumah, habis dari mana tuh, sempet ke rumah dulu kan pinjem senapan angin, abis itu dia ada acara di Bogor, pulang (dari) Bogor, tiba-tiba nggak lama kita tahu di instastorynya lagi di isolasi mandiri gitu kan,” beber Bopak Castello.

Baca Juga :  Heboh Video Malam Pertama Atta dan Aurel, Bams eks Samson Dipolisikan

Baca Juga:
Diduga Positif Covid, Pelawak Peppy Pakai Selang Oksigen Dirawat di RS

Bopak Castello [Herwanto/Suara.com]
Bopak Castello [Herwanto/Suara.com]

Tak lama setelah itu, Bopak Castello mendengar kabar Peppy dilarikan ke rumah sakit. Namun, ia mengaku tak tahu apakah Peppy terinfeksi virus Corona saat di Bogor atau bagaimana.

“Habis itu denger info lagi udah di rumah sakit ya kita nggak menjelaskan, kita nggak tahu dia dapetnya (virus) dari Bogor apa mana kita nggak tahu ye,” jelasnya.

Baca Juga :  MONSTA X akan gelar temu penggemar lalu lagu BTS untuk film Jepang

Dia pun tak tahu alasan Peppy dilarikan ke rumah sakit dari semulanya isolasi mandiri. Sebab sepengetahuannya, Peppy adalah komedian yang sehat dan taat protokol kesehatan.

“Sebab akibatnya kita nggak tahu karena kita tahunya Peppy sehat-sehat aja. Ama hidupnya dia kan tertib banget,” ungkap Bopak Castello.

Seperti diketahui, Peppy tengah dirawat karena Covid-19. Lewat Instagram Story-nya, lelaki yang dikenal dengan jenggot panjangnya itu kerap membagikan obat injeksi yang harus dikonsumsinya.

Baca Juga:
Komedian Peppy Dirawat karena Covid-19, Lemas dan Pakai Selang Oksigen





Source link

  • Bagikan