Persik Kediri Kedatangan Tiga Pemain Asing Anyar

  • Bagikan
6d19cbcb persik kediri kedatangan tiga pemain asing anyar


Berita Liga 1 Indonesia: Bergabungnya tiga pemain asing anyar membuat skuat Persik Kediri makin komplet menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021-2022. Ketiga pemain itu adalah Youssef Ezzejjari Lhasnaoui pemain berpaspor Spanyol yang berposisi sebagai penyerang, Ibrahim Bahsoun pemain asal Lebanon yang berposisi sebagai penyerang, dan pemain yang berposisi sebagai bek asal Brasil, Arthur Felix Silva.

Ketiganya sudah bergabung mengikuti sesi latihan tim di bawah arahan pelatih kepala Joko Susilo. Dia pun bersyukur atas bergabungnya ketiga pemian impor tersebut.

Eks pelatih Arema FC itu berharap ketiga pemain asing yang baru direkrut tersebut dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka di atas lapangan. Dalam waktu dekat akan ada satu pemain asing dengan posisi gelandang serang yang akan menyusul merapat.

Baca Juga :  Dana Terbatas, Lini Tengah Inter Milan Dihuni Pemain Pinjaman

“Kita harapkan meskipun masih tiga, yang satu masih proses. Alhamdulillah sudah datang, semoga juga sesuai dengan ekspektasi kita. Terus kita sudah diskusi dengan mereka (pemain asing) semoga sesuai dengan apa yang kita harapkan nanti,” ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Joko Susilo akan melakukan rekondisi terhadap ketiga pemain asing anyar Persik Kediri itu. Dia ingin melihat seperti apa kondisi fisik dan juga sentuhan bola sebelum memberikan porsi latihan taktikal tim kepada mereka.

Baca Juga :  Usai Bercinta dengan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez: Mimpi Saya Tercapai

“Tentu rekondisi, saya melihat kondisi dia kemudian bagaimana sentuhan dia kita lihat dulu. Baru pemahaman di prinsip permainan akan kita lihat,” ujarnya.

Selain itu dia juga berharap para pemain asing tersebut bisa segera menyesuaikan diri dan cepat beradaptasi dengan pola latihan tim.

“Semua tergantung dari pemain asing itu sendiri dan dari kita, nanti akan kita lihat dulu. Tentu kita akan coba sebisa mungkin agar mereka bisa cepat beradaptasi,” tandas Joko Susilo.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, joko susilo





Source link

  • Bagikan